Home BISNIS Tangcity Bagikan Paket Sembako

Tangcity Bagikan Paket Sembako

0
SHARE
SEMBAKO: Tangcity Mall memberikan bantuan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak virus corona di halaman Polres Metro Tangerang Kota, Senin (6/4). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Tangcity Mall membagikan seribu paket sembako kepada warga yang terdampak virus corona.

Dalam pembagian sembako tersebut, pihaknya menggandeng beberapa instasi diantaranya Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Tangerang, Kodim 0506 Tangerang, dan Koramil 01/Tangerang untuk menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Deputi Building Manager Tangcity Mall Rawanto mengatakan, dampak penyebaran virus corona membuat masyarakat yang terdampak kesulitan untuk mencari nafkah karena semua serba dibatasi. Maka itu, dengan paket sembako yang diberikan bisa berguna bagi masyarakat.

“Bantuan ini kami berikan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti driver ojol dan masyarakat yang saat ini tidak bekerja karena harus di rumah kita berikan. Makanya Kami menggandeng sejumlah instansi untuk ikut membantu mendistribusikannya ke masyarakat langsung,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (6/4).

Rawanto menambahkan, paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instan, hand sanitizer, susu dan minyak goreng. Paket sembako tersebut nantinya akan dibagikan kepada 250 pengurus masjid atau DKM. Lalu 750 paket sembako lainnya dibagikan kepada pengemudi ojek online, ormas, dan wartawan yang bekerja di wilayah Kota Tangerang. Tidak hanya itu, ada juga 300 kardus mie instan yang dibagikan.

“Alhamdulillah, atas semangat gotong royong kita bersama kegiatan CSR bisa dilaksanakan. Kami start dari jam 12 siang untuk membagikan sembako ke DKM masjid-masjid di sekitar Tangcity Mall, lalu dilanjutkan Kodim dan Polres yang nantinya akan dibagikan untuk ormas, pengemudi ojek online dan wartawan,”paparnya.

Ia menjelaskan, sebelumnya pada minggu kedua social distancing, juga mengirimkanĀ paket 1.000 dus mie instan ke Kantor MUI Kota Tangerang yang menjadi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak pandemi. Dengan memberikan kekuatan terbaik bersama-sama, kami yakin akan ada hasil luar biasa yang dicapai,”ungkapnya.

Rawanto menuturkan, saat ini pihaknya masih menunggu kedatangan Alat Pelindung Diri (APD) dan google glass untuk tenaga medis dan relawan di RSUD Kota dan Kabupaten Tangerang. Rencananya, sebanyak 300 unit APD akan disalurkan sambil menunggu perkembangan situasi terkini pandemi ini.

“Semoga tim medis yang ada di Kota Tangerang, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi wabah corona ini. Dengan memberikan kekuatan terbaik bersama-sama, kami yakin akan ada hasil luar biasa yang dicapai,”tutupnya (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here