Home TANGERANG HUB Operator SIAK Sumbang APD

Operator SIAK Sumbang APD

0
SHARE
SERAHKAN BANTUAN: Petugas SIAK Kota Tangsel menyerahkan batuan APD kepada pihak Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel, kemarin. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian petugas SIAK untuk garda terdepan penanganan Covid-19. FOTO:Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG-Dalam upaya mendukung perjuangan tenaga medis di garda depan penanganan Covid-19, petugas operator Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Kota Tangsel menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Kota Tangsel, Rabu (22/4).

Bantuan yang diberikan sebanyak 25 APD, Sarung tangan sebanyak 10 boks, masker sebanyak 7 boks.

Petugas operator SIAK Kelurahan Pondok Ranji, Jelang Ramadhan mengatakan, donasi ini sebagai bentuk kepedulian operator SIAK Tangsel. “Kami terketuk hati, untuk patungan dari uang pribadi kami sebagai operator. Kami memberikan bantuan untuk para petugas medis yang bekerja sebagai garda terdepan,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, meski dinilai masih kurang, Dia menyakini bantuan sekecil apa pun sangat berarti untuk tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam memerangi virus corona.

“Kita sedang berjuang bersama menghadapi Wabah covid-19. Mari bergotong-royong saling membantu dan menguatkan,” jelasnya.

Dirinya berharap, masyarakat yang lain pun tergerak hatinya untuk membantu mengurangi beban tenaga medis. Semoga jiwa tenaga medis yang telah meninggal diterima di sisi Allah SWT, dan yang bertugas selalu diberikan kesehatan dan dilindungi.

Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis di Kantor Disdukcapil Tangsel dan diterima langsung kepada petugas Rumah Sakit Umum Kota Tangsel. (mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here