Home TANGERANG HUB Tabung Gas Meledak, Dua Orang Terbakar, Di Perumahan Green Village

Tabung Gas Meledak, Dua Orang Terbakar, Di Perumahan Green Village

0
SHARE
HANCUR: Rumah milik Yopi di Perumahan Green Village, Kelurahan Nerogtog, rusak akibat ledakan tabung gas yang bocor, Sabtu (25/4) malam. FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Satu unit rumah mewah di Perumahan Green Village, Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, terbakar. Kebakaran diakibatkan bocornya tabung gas hingga meledak, Sabtu (5/4) malam. Dua penghuni rumah mengalami luka bakar cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Meizi Saputra (22), salah seorang saksi yang juga security di perumahan tersebut mengatakan, kejadiannya saat pemilik rumah, Yopi (45 dan keluarganya baru sampai rumah. Setelah masuk tiba-tiba terjadi ledakan keras. Anak dan istri Yopi berlari dengan kondisi terbakar.

“Pak Yopi baru saja masuk, tidak lama sekitar 15 menit kemudian terdengar suara ledakan. Saya langsung cek dan ternyata istri Pak Yopi dan anaknya terbakar sambil berlari setelah keluar dari rumahnya,”ujarnya saat ditemui Tangerang Eskpres di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak menjelaskan, dugan sementara akibat bocornya tabung gas di dalam rumah. Karena pada saat pemeriksaan oleh anggota, ada serpihan kaca dan juga bangunan yang rusak.

“Setelah mendapatkan laporan, anggota melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian, setelah kami periksa dugaan sementara kami adalah ledakan tabung gas dan mengakibatkan bangunan rusak dan terbakar,”paparnya.

Ia menuturkan, tidak ada korban jiwa, hanya saja dua penghuni rumah terbakar hingga seluruh tubuhnya. Sedangkan Yopi hanya luka ringan dan masih dalam pemeriksaan.

“Istri dan anaknya sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan, untuk Yopi sedang kami mintai keterangan. Rumah korban sudah kami pasangi police line untuk selanjutnya kami lakukan pemeriksaan mendalam,”pungkasnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here