Home TANGERANG HUB Pengemis Meninggal Disamping Anaknya

Pengemis Meninggal Disamping Anaknya

0
SHARE
MENINGGAL DUNIA: Anak perempuan berinisial T duduk disamping ibunya yang sudah meninggal dunia, di depan Ruko Villa Tomang Baru Blok AA 21, RT 08/13, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (1/5). FOTO : Media Sosial

PASAR KEMIS — Pengemis berinisial N (55), ditemukan tak bernyawa di depan Ruko Villa Tomang Baru Blok AA 21, RT 08/13, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (1/5) malam.

Seketika warga dan pengguna jalan merasa iba melihat peristiwa ini. Ditambah lagi, ketika N menemui ajalnya ini, N meninggalkan seorang anak perempuannya yang berinisial T duduk di samping jenazahnya.

Mengetahui peristiwa itu, ketua RT setempat menghubungi pihak mobil ambulan dan kepolisian setempat. Setelah mobil ambulan dan kepolisian tiba, kemudian jenazah korban dibawa ke RSU Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tangerang Ekspres, bahwa sekitar pukul 17.30 WIB, Ariyanto, sekuriti setempat, melihat N tiduran di depan Ruko Villa Tomang Baru Blok AA 21, RT 08/13, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis.

Kemudian setelah pukul 18. 30 WIB, Ariyanto melihat kembali N. Dan N dalam kondisi tertidur. Lalu Ariyanto memberitahu Agus Suwondo, ketua RT setempat. Setelah itu Agus mengecek N sudah meninggal dunia.

Kompol Bambang Supeno, Kapolsek Pasar Kemis membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Berdasarkan keterangan Hendri, pemilik ruko di sebelah TKP. Hendri sering melihat N bersama T, anaknya, mengemis di wilayah Villa Tomang Baru,” kata Bambang, tulisnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (3/5).

Adapun tindakan setelah polisi menerima laporan kata Bambang, pihaknya berkoordinasi dengan ketua Rt dan tim medis Puskesmas setempat. Sebab waktu itu dikhawatirkan korban covid-19. Selanjutnya tim medis membawa jenazah ke RSU dan mengantar visum jenazah. “Korban warga Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres, Hariri, Kepala Desa Banyu Asih membenarkan N adalah warga desanya yang beralamat di Kampung Berusaha, RT 03/01, Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk.

“Hasil analisa dokter di rumah sakit, N meninggal karena riwayat penyakit yang dideritanya. Karena tubuh kiri korban terlihat keunguan,” kata Hariri, sambil menyebutkan ia bersama Camat Mauk, mendampingi keluarga korban ke RS pada waktu itu.

Lebih lanjut, sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (2/5), jenazah N dibawa ke rumah duka untuk disolatkan dan dimandikan. Sabtu pagi, jenazah dimakamkan di TPU yang beralamat di kediaman N. (zky/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here