Home TANGERANG HUB BPJamsostek Dukung Penanganan Corona

BPJamsostek Dukung Penanganan Corona

0
SHARE
BANTUAN: Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Tangerang Cikupa, Maulana Zulfikar (ketiga dari kiri) menyerahlan bantuan berupa APD ke RSUD Balaraja, Kamis (14/5). FOTO: BPJamsostek for Tangerang Ekspres

BALARAJA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Tangerang Cikupa, memberikan donasi alat pelindung diri (APD), sebagai dukungan penanganan wabah virus Corona (Covid-19), kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut BPJAMSOSTEK, menyerahkan sebanyak 113 paket APD yang terdiri dari sepatu boot, masker, sarung tangan, baju hazmat, pelindung mata dan pelindung wajah (face shield) kepada RSUD Balaraja. Bantuan diserahkan langsung Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Maulana Zulfikar, di Loby RSUD Balaraja, Kamis (14/5).

Kepala Seksi Penunjang Medik RSUD Balaraja, Ahmad Suryadi menyampaikan, rasa terimakasih kepada BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Cikupa atas bantuan paket APD ini.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian dan perhatian BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Cikupa, dengan memberikan bantuan paket lengkap APD sebanyak ini. Semoga paket APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan terutama dalam menghadapi wabah virus corona saat ini,” kata Suryadi.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Cikupa, Maulana Zulfikar mengungkapkan, bantuan APD ini merupakan bagian dari upaya untuk ikut mendukung dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan bantuan paket APD ini dapat membantu melindungi petugas kesehatan di RSUD Balaraja, dalam merawat pasien Covid-19,” ucap Zulfikar, disela-sela penyerahan APD kepada pihak RSU Balaraja.

Zulfikar berharap, kegiatan ini dapat menjadikan inspirasi institusi lain untuk peduli melawan Covid-19, serta membantu penanganan COVID-19. Semoga pandemi ini segera berakhir dan perekonomian di Indonesia kembali normal.

Zulfikar meminta kepada masyarakat agar mematuhi pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sehingga penanganan Covid-19 akan mudah ditanggulangi. Jumlah pasien Covid-19 akan jauh berkurang, tentunya akan menghilang dari Inadonesia.

“Kalau masyarakat tidak menerapkan aturan dari pemerintah, akan sulit untuk mengatasi Covid-19. Akhirnya jumlah pasien akan bertambah lagi. Untuk itu, saya mengajak kepada masyarakat agar menerapkan PSBB di Kabupaten Tangerang,” imbau Zulfikar. (rls/sep/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here