Home TANGERANG HUB Demokrat Bagikan Sembako ke Disabilitas

Demokrat Bagikan Sembako ke Disabilitas

0
SHARE
PEDULI: Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang, Nonce Thendean (kedua dari kiri) memimpin pembagian paket sembako kepada penyandang disabilitas hingga anak yatim piatu di Kecamatan Panongan, kemarin. FOTO: Fraksi Demokrat for Tangerang Ekspres

PANONGAN – Fraksi Demokrat dari DPRD Kabupaten Tangerang, membagikan paket sembako kepada penyandang disabilitas hingga tukang ojek pangkalan dan online. Pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian partai terhadap warga yang terdampak Covid-19.

Ketua Fraksi Demoktrat dari DRPD Kabupaten Tangerang, Nonce Thendean mengatakan, pembagian paket sembako kepada warga di tiga kecamatan. Yakni, Kecamatan Cikupa, Panongan dan Curug yang telah didata sebelumnya.

Ia menuturkan, pendataan dilakukan pengurus tingkat ranting yang ditindaklanjuti pengurus tingkat kecamatan dan disampaikan pengurus partai tingkat kabupaten. Nonce menegaskan, bantuan paket sembako berasal dari dana partai atas sumbangan anggota dan kader Demoktrat.

“Hari ini di tiga kecamatan kita bagikan paket sembako. Ada yang datang ke tempat kita ada juga yang kita bagikan secara door to door. Atau pembagian secara langsung ke rumah warga. Ini dalam rangka program Demokrat Peduli. Intinya, partai kami berkomitmen hadir di sisi rakyat dan siap siaga membantu warga,” jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (18/5).

Adapun kategori penerima bantuan paket sembako yakni, penyandang disabilitas, anak yatim,  buruh harian lepas dan guru agama. Ia menerangkan, pembagian paket sembako didampingi RT dan RW agar tepat sasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here