Home TANGERANG HUB Kapolresta Berikan Reward Anggota Berprestasi

Kapolresta Berikan Reward Anggota Berprestasi

0
SHARE
SIMBOLIS: Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, serahkan penghargaan kepada anggotanya di Mapolresta Tangerang, Tigaraksa, kemarin. FOTO: Bidang Humas Polda Banten for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, memberikan reward kepada personelnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama Mei 2020.

Sebanyak 29 personel Polresta Tangerang yang menerima penghargaan dinilai memiliki kinerja baik. Dari 29 anggota berprestasi diberikan apresiasi, lalu satu anggota terbaik akan diberangkatkan umroh.

“Terima kasih kepada personel yang berperestasi, semoga bisa menjadi contoh bagi rekan yang lainya,” kata Kapolresta Tamgerang, saat upacara pemberian penghargaan di Mapolresta Tangerang, kemarin.

Ade menjelaskan, bahwa penghargaan tersebut diberikan setelah melalui proses seleksi dan evaluasi. Penghargaan diberikan dengan penilaian yang objektif dan terukur. Setiap bulan akan terus dilakukan penilaian agar dapat memacu personil bekerja dengan kemampuan terbaik.

“Penghargaan diberikan sebulan sekali. Namun orientasi saat melaksanakan tugas jangan semata ingin dapat penghargaan atau ingin dilihat pimpinan,” kata Kapolresta, pesannya.

Sementara itu, Bripka Marzuki, Bhabinkamtibmas Polsek, mengaku sama sekali tak pernah bermimpi akan menerima hadiah penghargaan berupa umroh gratis.

“Saya bersyukur. Dan berterima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Taala atas limpahan rezeki dan berkah ini yang disampaikan melalui pimpinan saya di Polri,” ucap Marzuki.

Di tempat terpisah, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, apresiasi kepada Kapolresta Tangerang yang sudah menginisiasi pemberian penghargaan kepada jajaran yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang baik dalam melaksanakan tugas.

Ia berharap seluruh personel Polda Banten dan jajaran agar selalu berbuat baik kepada masyarakat guna tercipta harmonisasi antara jepolisian dengan masyarakat.

“Tetap semangat, ikhlas, dan berikan hal yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas, sebagai polisi kita harus dapat menyadari bahwa kita di berikan amanah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Edy, pungkasnya. (rls/zky/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here