Home TANGERANG HUB Sayuran Gratis di Cipondoh Makmur

Sayuran Gratis di Cipondoh Makmur

0
SHARE
BERBAGI: Warga RW 05 Kelurahan Cipondoh Makmur, melakukan aksi berbagi sembako dan sayuran bagi warga yang terdampak Covid-19, Minggu (7/6). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Membantu warga terdampak Covid-19, warga di Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, menyediakan aneka sayuran dan makanan gratis.

Ketua PKK RW 05 Sukasih Sanusi mengatakan, warga menerima bantuan berupa sembako dan juga mengambil seperlunya sayur mayur secara gratis.

“Kegiatan ini didanai warga yang mampu dan tidak terdampak Covid-19. Jadi warga melakukan inisiatif untuk membantu warga yang terdampak agar mereka terselamatkan juga untuk masalah pangannya,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres, Minggu (7/6).

Sukasih menambahkan, kegiatan tersebut digelar seminggu 3 kali yakni hari Minggu, Rabu dan Jumat mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Semuanya gratis, dan warga wilayah sekitar RW 05 juga bisa mengambil.

“Ini juga berlaku bagi warga sekitar RW 05, tidak hanya di perumahan di perkampungan juga warga yang terdampak di persilakan untuk mengambil. Semoga virus Corona ini selesai, dan warga yang terdampak bisa kembali beraktivitas,”paparnya.

Sementara itu, Lurah Cipondoh Makmur Yoga menjelaskan, kegiatan Cipondoh Makmur Barokah ini kegiatan yang bagus. Pencetus kegiatan ini Ketua RW 05 untuk bisa membantu warga yang terdampak.

“Memang di tengah pandemi seperti ini, banyak sekali warga yang terdampak. Makanya kegiatan yang digagas pak RW ini sangat membantu warga yang terdampak Covid-19,”ungkapnya.

Ia mengungkapkan, selama pandemi Kelurahan Cipondoh Makmur terus bergerak melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona ke masyarakat. Mulai dari kampung Sigacor sampai pendataan dan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak.

“Sejak awal kami sudah melakukan upaya agar warga tidak terpapar, Alhamdulillah warga saya juga sigap dalam membantu warga lain khususnya yang terdampak dari Covid-19 ini,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here