Home TANGERANG HUB RSIA Bina Medika Bintaro Resmi Beroperasi

RSIA Bina Medika Bintaro Resmi Beroperasi

0
SHARE
ACARA TERTUTUP: Direktur yaitu dr. Irma Rismayanty, beserta manajemen dan para pemegang saham melakukan gunting pita eperesmian RSIA Bina Medika Bintaro, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

PONDOK AREN-Pandemi covid-19 membuat seluruh masyarakat panik dan khawatir terhadap situasi kesehatan. Hal tersebut juga menjadi sangat berpengaruh terhadap industri kesehatan, khususnya pelayanan kesehatan untuk wanita, ibu dan anak. Namun, dengan beroperasinya

RSIA Bina Medika Bintaro, menjadi solusi mengatasi kekhawatiran tersebut.

Hadir untuk melayani masyarakat khususnya wanita, ibu dan anak dengan protokol pelayanan kesehatan, RSIA ini, telah diuji kelayakannya bahwa RSIA Bina Medika saat ini siap menjadi pilihan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang aman dan nyaman sebagai mitra kesehatan bagi masyarakat.

RSIA Bina Medika-Bintaro resmi beroperasi pada Senin (8/6), dengan acara sederhana dan tertutup yang hanya dihadiri oleh Direktur yaitu dr. Irma Rismayanty, beserta manajemen dan para pemegang saham.

“Kami sengaja membuat acara ini lebih sederhana dan tertutup karena situasi pandemi covid-19 yang tidak memungkinkan untuk mendatangkan orang banyak. RS kami hadir dengan konsep one stop services untuk wanita, ibu dan anak. Didukung dengan dokter spesialis yang kompeten dan komunikatif. Sesuai dengan Moto Kami yaitu “Care with love” merupakan wujud pelayanan prima dan sepenuh hati yang kami berikan kepada setiap pasien kami, pungkas dr. Irma Rismayanty,” katanya.

Helky Nugroho, selaku Sales & Marketing Manager menjelaskan bahwa, banyak pihak yang mendukung dan ikut memberikan apresiasi dengan mengirimkan ucapan selamat dalam bentuk lain yaitu melalui Video/Virtual. Hal tersebut membuktikan bahwa dalam situasi seperti saat ini tidak menjadi halangan untuk tetap saling memberikan support satu dengan yang lainnya.

“RSIA Bina Medika terdiri dari 5 lantai yang hadir di kawasan strategis CBD Bintaro Jaya dengan konsep “Futuristic Hospital”, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk ibu dan anak dalam melakukan pengobatan ke rumah sakit dan menghilangkan kesan “rasa takut” untuk datang ke RS #FeelsLikeHome,” katanya. (ril/mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here