Home TANGERANG HUB Pria 31 Tahun Ditemukan Gantung Diri

Pria 31 Tahun Ditemukan Gantung Diri

303
0
SHARE

SINDANG JAYA — Seorang pria diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di Kampung Waru Dua, RT 04/04, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/6).

Anen, Ketua RT setempat membenarkan adanya peristiwa itu di wilayahnya. Ia mengatakan, pria berinisial M, usia 31 tahun, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi leher terikat tali yang menggantung.

“Kondisi M seperti itu, pertama kali ditemukan oleh ke dua orangtuanya sekitar pukul 13.00 WIB di dapur rumah mereka,” kata Anen, saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres, di kediamannya, Rabu (17/6).

Masih pada hari yang sama kata Anen, jenazah M, langsung dimandikan, disalatkan dan dimakamkan. “M dimakamkan di TPU Makobir, dekat gedung kantor kepala desa lama,” jelasnya.

Anen menyampaikan, keluarga tidak bersedia jenazah M dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Keluarga M menganggap peristiwa itu sebagai musibah dengan membuat surat pernyataan.

Kronologis penemuan M tutur Anen, bermula ketika ke dua orangtua M pulang ke rumah setelah berjualan cabai dekat Situ Pondok di Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya. “Setelah itu, M ditemukan terikat tali yang menggantung di dapur rumah,” tuturnya.

Spontan ke dua orangtua M terkejut dan histeris. “Singkat cerita, akhirnya warga melaporkan peristiwa itu ka saya dan pihak kepolisian,” paparnya. Anen menambahkam belum mengetahui penyebab M menggantungkan diri. (zky/mas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here