Home TANGERANG HUB Akibat Kompor Meledak, 6 Kios di Neglasari Terbakar

Akibat Kompor Meledak, 6 Kios di Neglasari Terbakar

0
SHARE
TERBAKAR : Enam Kios di Kelurahan Selapanjang, Kecamatan Neglasari, habis terbakar, Minggu (21/6). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Diduga karena ledakan kompor warung nasi goreng, 6 kios di Jalan Suryadharma, Kecamatan Neglasari, habis terbakar. Terlihat sumber api dari warung nasi goreng milik Sufri (50).

“Kebetulan saya dan Pak Herman sedang duduk ngadem di pinggir jalan, tiba-tiba saya lihat api besar di warung Pak Sufri dan akhirnya saya dan Pak Herman berlari ke lokasi untuk membangunkan orang dan teriak kebakaran,”ujar Kamaludin kepada Tangerang Ekspres, Minggu (21/6).

Kapolsek Neglasari Kompol Manurung menjelaskan, info tersebut langsung dilanjutkan ke BPBD Kota Tangerang untuk dilakukan pemadaman segera.

“Tidak ada korban jiwa, hanya ada 6 kios yang hangus terbakar karena sambaran api dari kios pak Sufri. Saksi ada 4 orang kami langsung periksa, untuk kerugian belum bisa dipastikan berapa karena masih dalam penyildikan kita,”paparnya.

Sementara itu, Kepala UPT BPBD Kota Tangerang Kamaludin mengatakan, kebakaran tersebut terjadi karena ada kompor yang meledak, diketahui pada saat pemadaman yang selesai pukul 06.00 WIB. Di TKP terlihat ada bekas ledakan dari gas dan kompor milik Sufri, pedagang nasi goreng.

“Dugaan sementara itu, tetapi kami serahkan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan mendalam. Kita kerahkan 28 orang dengan armada 6 unit mobil pemadam, tidak ada kesulitan karena memang posisi kejadian ada di pinggir jalan,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here