Home TANGERANG HUB Cussons Sumbangkan 1.500 Handsanitezer

Cussons Sumbangkan 1.500 Handsanitezer

0
SHARE
SAMBUT NEW NORMAL: Managing Director PT PZ Cussons Indonesia Dimitri Kostianis (kanan) hadir dalam penyerahan bantuan sejumlah produk kesehatan kepada Pemkot Tangsel. Bantuan itu diterima langsung Walikota Airin Rachmi Diany (kiri), di Balai Kota, kemarin. Bantuan ini, diberikan dalam rangka menyongsong penerapan pola hidup di era new normal. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

CIPUTAT–Pemerintah Kota Tangerang Selatan menerima bantuan dari Cussons Indonesia berupa 1.500 paket handsanitezer dan wipes. Bantuan ini diberikan dalam rangka mendukung pemerintah dalam menyiapkan diri menghadapi new normal.

Group Brand Manager Personal Care PZ Cussons Indonesia, Nadiya Saruri menjelaskan bahwa di masa transisi menuju new normal pasca-pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia diharapkan untuk semakin peduli terhadap standar kebersihan dan kesehatan.

Atas dasar itu PZ Cussons Indonesia berkomitmen untuk bekerja sama dengan Pemkot Tangsel dengan memberikan produk Carex Hand Gel & Cussons Baby Wipes untuk dibagikan kepada masyarakat. Dengan adanyaa bantuin ini diharapkan masyarakat sudah siap dalam menghadapi new normal.

”Cussons Baby juga berperan besar melakukan kegiatan  jalani kebiasaan baik ini dalam melindungi anak Indonesia. Kita juga berharap dengan kegiatan ini akan terus terjalin ikatan antara merek Cussons Baby dengan konsumen setia dan juga mengajak konsumen yang baru menjadi pemakai setia produk Cussons Baby,” kata Nadiya.

Sementara Managing Director PT PZ Cussons Indonesia Dimitri Kostianis menjeaskan bahwa dengan adanya bantuan ini masyarakat mendaptkan edukasi. Terutama edukasi untuk hidup disiplin sehingga bisa menjaga dirinya sendiri untuk tidak terpapar oleh Covid-19.

SERAHKAN BANTUAN: Managing Director PT PZ Cussons Indonesia Dimitri Kostianis (kanan) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Walikota Airin Rachmi Diany, di Balai Kota, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here