Home TANGERANG HUB Sehari Tiga Motor Raib di Pamulang

Sehari Tiga Motor Raib di Pamulang

132
0
SHARE

PAMULANG-Dalam sehari, terjadi tiga kali pencurian sepeda motor di RW 9 KelurahanKedaung, Pamulang, Tangsel, pada Rabu (24/6) kemarin. Pencurian terjadi mulai waktu Subuh hingga petang.

Korban pertama adalah Rusda, warga Jalan Haji Taif RT 14 RW 9 Kelurahan Kedaung. Sepeda motor Honda Beat miliknya dicuri maling sekitar pukul 03.00 WIB subuh. Ia baru menyadarinya satu jam kemudian.

Rusda mengatakan, sekitar pukul 04.00 WIB, pintu gerbang rumahnya sudah terbuka. Dua gembok yang dipasangnya tidak lagi terkunci. “Pagi-pagi jam empat ini sudah terbuka. Terbuka total, termasuk gembok dua dan motor sudah enggak ada,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres,” Kamis (25/6).

Ia menduga gembok gerbang rumahnya diberi semacam cairan kimia sehingga bisa terbuka tanpa bekas. “Kemungkinan gemboknya dikasih cairan karena, tidak ada bekas dipotong,” tambahnya.

Tak hanya Rusda, tetangganya, Sakiman, juga mengalami hal yang sama. Sakiman juga menyadari sepeda motor Honda Sonicnyanya raib pada pukul 04.00 WIB. Rumah Sakiman pun beralamat RT dan RW yang sama dengan Rusda.

“Biasanya memang di sini naruh motornya. Habis subuh sudah tidak ada paginya. Tidak nyadar namanya juga lagi tidur ya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here