Home TANGERANG HUB Terpilih Aklamasi, Sachrudin Kembali Pimpin Golkar

Terpilih Aklamasi, Sachrudin Kembali Pimpin Golkar

0
SHARE

KOTA TANGERANG — Untuk kedua kalinya, Sachrudin memimpin DPD II Partai Golkar Kota Tangerang. Sachrudin terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI yang berlangsung di Hotel Alium, Rabu (8/7).

Ia akan menahkodai Partai Golkar periode 2020-2025. Sebelumnya, Wakil Walikota Tangerang itu telah memimpin Partai Golkar pada periode 2016-2020.

Sachrudin menguncapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader Golkar Kota Tangerang yang telah mempercayakan dirinya menjadi ketua DPD Golkar Kota Tangerang. Ia dalam waktu dekat akan segera menyusun kepengurusan yang baru.

“Alhamdulillah, Musda ke-VI bisa berjalan dengan lancar berkat dukungan masyarakat dan kader Partai Golkar yang sudah mempercayakan saya kembali untuk memimpin Golkar di Kota Tangerang. Berkat para kader, Golkar terus besar dan ada untuk masyarakat,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres usai menggelar Musda di Hotel Alium, Rabu (8/7).

Sachrudin menambahkan, dalam musda ini mendapatkan 19 suara dari 13 Pimpinan Kecamatan (PK) ditambah dengan suarat organisasi sayap partai. Dalam musda ini dihadiri Iswara Ketua DPP Partai Golkar dan Sekretaris DPD I Partai Golkar Banten.

Ia menegaskan, terpilih kembali menjadi ketua DPD, untuk menjalankan amanah partai demi kepentingan masyarakat.

“Amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan arahan partai. Secara organisasi saya harus membawa partai ini bisa bermanfaat dan juga bisa hadir di tengah masyarakat. Maka itu, saya inginkan program kerja Partai Golkar harus membumi dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tangerang,” paparnya.

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat ini juga tim akan melakukan penyusunan pengurus priode 2020-2025. Bahkan program-program kemasyarakatan juga akan menjadi prioritas Partai Golkar. Hal itu dikarenakan Partai Golkar dari masyarakat untuk masyarkat kembali.

“Mudah-mudahan progam Partai Golkar di tangan saya bisa benar-benar dirasakan oleh masyarkaat. Artinya kita ingin membangun kedekatan dengan masyarakat dan itu menjadi sebuah keutamaan agar Golkar di Kota Tangerang tetap membumi,”ungkapnya.

Ketika ditanya kesiapan untuk maju dalam Pilkada tahun depan, kata Sachrudin, seluruh partai politik menginginkan semua kadernya bisa menduduki pimpinan tertinggi baik di esekutif maupun legislatif.

“Untuk itu, saya minta doanya agar tetap amanah dan terus menjalankan program partai untuk mensejahterahkan masyarakat. Karena antara partai politik dan pemerintahan mempunyai kesamaan, yakni bisa membuat masyarakat sejahtera,” tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here