Home TANGERANG HUB Polres Bagi-bagi Sembako dan Rapid Test

Polres Bagi-bagi Sembako dan Rapid Test

0
SHARE
Polres Bagi-bagi Sembako dan Rapid Test
BAKTI SOSIAL: Tim dari Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya saat melakukan bakti sosial dan rapid test kepada warga di Mapolres Tangsel, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG-Polres Tangsel melaksanakan rapid test gratis di Mapolres Tangsel, Sabtu (11/7). Rapid test dilaksanakan dalam rangka bakti sosial dan bakti kesehatan. Hal ini juga sebagai cooling system Pilkada 2020 serta Pencegahan Covid-19.

Rapid test tidak hanya diperuntukan bagi anggota Polres namun, juga masyarakat umum. Panitia menyiapkan 1000 pax rapid test, 1000 test swab. khitanan 29 orang dan bantuan sosial 2000 paket sembako.

Dalam kegiatan tersebut hadir Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri

Brigjen Tajuddin, Kapusdokkes Polri Brigjen Rusdianto, Kepala RS Bhayangkara R. Said Sukanto Brigjen Asep Hendradiana, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Tangsel. Kita membangun suasana Harkamtibmas yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran pemerintah Kota Tangsel,” ujarnya, Sabtu (11/7).

“Terima kasih kepada Tim Satgas Nusantara, sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat dan juga kepada jajaran yang turut serta dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial di Mapolres Tangsel,” tambahnya.

Sementara itu, Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Tajuddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tangsel yang telah menyiapkan segalanya untuk berjalannya kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang menjadi program Satgas Nusantara.

“Kami baru menjalankan kegiatan ini di tiga provinsi, yakni wilayah hukum yaitu Polda Metro Jaya, Provinsi Banten dan Jawa Barat,” ujarnya.

Tajuddin menambahkan, dalam bakti sosial disiapkan 2.000 paket sembako untuk dibagikan di wilayah lima Polsek yang ada di Kota Tangsel. “Mudah-mudahan bantuan ini bergmanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here