Home TANGERANG HUB Disperkimtan Tetap Lakukan Pemeliharaan

Disperkimtan Tetap Lakukan Pemeliharaan

0
SHARE
Disperkimtan Tetap Lakukan Pemeliharaan
PERBAIKAN : Disperkimtan lakukan perbaikan dan perawatan seluruh wilayah Stadion Benten selama pandemi virus corona, Senin (13/7).

TANGERANG – Selama pandemi virus corona, Dinas Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) tetap melakukan pemeliharaan gedung dan aset milik Pemkot Tangerang.

Perbaikan dan perawatan dilakukan pada beberapa bangunan yang sudah rusak. Bahkan selama pandemi corona, seperti Stadion Benteng, gedung Arsip, gedung SDN 15 Kota Tangerang dan beberapa gedung lainnya diperbaiki.

Kepala Bidang Pembangunan pada Disperkimtan Kota Tangerang Sandy mengatakan, dari awal pandemi corona di Kota Tangerang perawatan bangunan yang mulai rusak terus berjalan. Hal tersebut untuk tetap menjaga bangunan yang ada tetap rapi dan tidak rusak termakan usia.

“Kondisi pandemi corona tidak membuat kami berdiam diri. Pemeliharaan terhadap gedung dan aset Pemkot Tangerang terus kita lakukan, walaupun dengan menggunakan anggaran tidak terlalu besar pemeliharaan gedung dan aset tetap berjalan dan tidak berhenti akibat virus corona,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di Stadion Benteng, Senin (13/7).

Sandy menambahkan, untuk pembangunan baru sementara waktu ditunda sampai kondisi semua membaik. Akan tetapi pemeliharaan terus dilakukan. Bahkan, tim pemeliharaan dari Disperkimtan tetap berjalan sesuai arahan pimpinan.

“Seperti Stadion Benteng, saat ini sedang kami lakukan pemeliharan dan perbaikan sementara. Hal itu, agar bangunan yang saat ini ada tetap terawat dan terjaga. Walaupun memang seharunya dilakukan pembangunan baru. Kondisi seperti ini, kami manfaatkan yang bisa kami manfaatkan,”paparnya.

Ia menjelaskan, aset eks Pemerintah Kabupaten yang saat ini sudah diserahkan ke Kota Tangerang. Selanjutnya dilakukan pemeliharaan dan perbaikan bangunan yang nantinya bisa dimanfaatkan.

“Kami akan lakukan perbaikan dan pemiliharaan terhadap aset Pemerintah Kabupaten yang sudah diserahkan ke Kota Tangerang,”ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here