Home TANGERANG HUB Kantor Kecamatan Dihias Merah Putih

Kantor Kecamatan Dihias Merah Putih

0
SHARE
MERAH: Plafon ruangan pelayanan kantor Kecamatan Cipondoh dihiasi ornamen merah putih untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Jelang HUT ke-75 Republik Indonesia, Kecamatan Cipondoh memasang ornamen merah putih di seluruh sudut ruangan seluruh kantor.

Camat Cipondoh Rizal Ridholloh mengatakan, pemasangan ornamen bendera merah putih mengajak masyarakat memasang bendera merah putih di rumah masing-masing.

“Pemasangan bendera merah putih, sesuai dengan arahan Pak Walikota. Maka itu, kami memasangkan ornamen merah putih hingga ke seluruh ruangan yang ada di Kantor Kecamatan,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di ruang kerjanya, Rabu (5/8).

Rizal menambahkan, pemasangan ornamen tersebut melibatkan masyarakat.

“Kantor Kecamatan Cipondoh persis di pinggir jalan besar, awalnya hanya memasang di depan seperti tahun lalu. Tetapi saya coba untuk memasang sampai ke semua ruang agar lebih indah,”paparnya.

Ia menjelaskan, tahun ini terkait perayaan HUT RI juga sudah disosialisasikan ke masing-masing RT dan RW yang ada di Cipondoh untuk tidak melakukan kegiatan apapun. Karena masih ditengah pandemi virus corona.

“Saya sudah sosialisasikan ke masyarakat, tidak ada perayaan lomba atau perayaan lainnya yang sifatnya berkerumun. Jadi tahun ini, saya harap masyarakat bisa mengikuti intruksi Walikota,”ungkapnya.

Mengenai kegiatan upacara, Kata Rizal, akan juga dilakukan secara virtual dan diikuti hanya 46 peserta saja. Dalam upacara virtual, masyarakat juga boleh menyaksikan di rumah melalui aplikasi zoom atau instagram kecamatan Cipondoh.

“Untuk para staff wajib mengikuti upacara virtual melalui aplikasi zoom, jadi akan ketahuan mana saja satff saya yang tidak mengikuti upacara virtual,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here