Home TANGERANG HUB Golkar Kota Tangsel Perkuat Struktur Partai, Bentuk Amigo Untuk Menangkan Ben-Pilar

Golkar Kota Tangsel Perkuat Struktur Partai, Bentuk Amigo Untuk Menangkan Ben-Pilar

0
SHARE
Bentuk Amigo Untuk Menangkan Ben-Pilar
Pengurus keluarahan dan kecamatan serta kader muda Golkar Kota Tangsel mendapatkan pembekalan di Academy Golkar Tangsel untuk memenangkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

KOTA TANGSEL-DPD Partai Golkar Kota Tangsel sudah merapatkan barisan. Dengan memperkuat strukur partai untuk pemenangan pilkada. Salah satunya, dengan merekrut anak-anak muda untuk diberikan pendidikan politik.

Senin (10/8), DPD Partai Golkar Kota Tangsel menggelar pendidikan politik untuk kader muda Golkar. Acara digelar di Pranaya Boutique Hotel, Serpong. Acara diikuti seluruh ketua pengurus kelurahan (PL), dan Ketua, Sekretaris Bendahara Pengurus Kecamatan (PK).

Ketua DPD Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, pendidikan politik untuk kader Golkar merupakan instruksi dari DPP Golkar. Supaya, para kader dapat memahami tugas dan fungsinya di Partai Golkar.

Airin mengatakan, penguatan struktur partai ini juga dalam rangka memenangkan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel. Ia memastikan seluruh kader Golkar solid untuk memenangkan Benyamin-Pilar. “Ini untuk memanaskan mesin partai menuju pemenangan di pilkada,” katanya.

Dikatakan Airin, Partai Golkar memang sudah mulai merekrut anak-anak muda atau milenial untuk bergabung bersama partai. Hal itu guna melibatkan partisipasi pemuda dalam pembangunan politik di Indonesia. “Anak muda ini kita jadikan kekuatan untuk membangun bangsa, membangun daerahnya masing-masing,” ujarnya.

Kepala Kantor Sekretariat DPD Golkar Tangsel Imam Mahendra mengatakan, selain menghadirkan pengurus kelurahan dan kecamatan, pihaknya juga menghadirkan para kader muda sebagai peserta. Mereka tergabung dalam Anak Milenial Golkar (Amigo). “Acara ini merupakan instruksi dari DPP Partai Golkar,” katanya.

Imam mengatakan, Amigo menjadi sesuatu yang baru dalam perekrutan kader Partai Golkar. Sebelumnya, mereka juga telah diberikan wawasan dalam kegiatannya yaitu kelas Academy Golkar Tangsel. “Kegiatan ini menyuguhkan diskusi untuk memperkenalkan Golkar kepada mereka,” ujarnya. (cml)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here