Home TANGERANG HUB Penyemprotan Disinfektan Sasar Perkantoran

Penyemprotan Disinfektan Sasar Perkantoran

0
SHARE
Penyemprotan Disinfektan Sasar Perkantoran
SEMPROT: Petugas PMI Kota Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Harian Tangerang Ekspres, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Selasa (1/9). FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Menekan kasus Covid-19 di Kota Tangerang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menyemprotkan cairan disinfiktan di lingkungan perkantoran.

Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan mengatakan, penyemprotan disinfektan masih terus dilakukan sejak pertama adanya corona.

“Untuk saat ini, perkantoran juga kami lakukan penyemprotan. Hal itu kami lakukan agar tidak ada kluster baru dalam penyebaran virus corona, apalagi penyebaran paling banyak saat ini di perkantoran,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (1/9).

Ade menambahkan, saat ini semua tim yang ada di markas besar maupun Kecamatan bergerak melakukan penyemprotan di perkantoran milik pemerintah maupun swasta.

“Semuanya kita semprot tanpa terkecuali, kami akan tetap bergerak sampai benar-benar virus corona dinyatakan tidak ada lagi. Kami akan senantiasa bergerak demi keamanan bersama,”paparnya.

Ia menjelaskan, tidak hanya perkantoran, PMI Kota Tangerang juga masih terus melakukan penyemprotan di jalan protokol yang ada di Kota Tangerang dengan menggunakan mobil gun water.

“Setiap hari masih terus keliling, mobil gun water kami gerakan di jalan-jalan besar. Untuk jalan lingkungan, kami gunakan mobil kecil karena tidak mungkin menggunakan gun water,”ungkapnya.

Ade menuturkan, PMI Kota Tangerang juga siap jika ada masyarakat yang meminta dilakukan penyemprotan disinfektan, dengan catatan harus berkoordinasi dengan pihak RT ataupun RW.

“Kami juga siap jika masyarakat meminta kami untuk penyemprotan, untuk pengajuannya bisa datang ke PMI Kota Tangerang, dengan membawa surat keterangan dari RT atau RW agar kita langsung data,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here