Home TANGERANG HUB Truk Muatan Buah Terguling, Salak Berserakan di Jalan

Truk Muatan Buah Terguling, Salak Berserakan di Jalan

0
SHARE
Truk Muatan Buah Terguling Salak Berserakan di Jalan
Truk bermuatan buah salak terguling di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang kemarin pagi. Badan truk melintang di tengah jalan, mengakibatkan kemacetan panjang.

KOTA TANGERANG-Truk bermuatan buah terguling di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, tak jauh dari putaran arah (U-Turn), Rabu (2/9) pagi. Kecelakan akibat jalan licin setelah diguyur hujan. Truk bernopol R 1501 PC menabrak beton pembatas jalan dan melintang di tengah jalan. Buah salak yang berada di keranjang tumpang ke jalan. Akibat terjadi kemacetan panjang. Arus lalu lintas dari Serpong menuju Cikokol macet total.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Jamal Alam mengatakan, truk tersebut dikemudikan Saeful Anam. “Kecelakaan tersebut karena sang sapir tidak bisa mengendalikan truknya saat jalan licin, sehingga menabrak trotoar,” ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di lokasi kejadian, Rabu (2/9).

Jamal menambahkan, kecelakaan itu membuat buah-buahan yang diangkut truk berserakan ke jalan. Hingga sempat membuat arus lalu lintas macet. Beruntung tidak ada korban luka maupun jiwa akibat insiden ini.

“Jadi, ini kecelakaan tunggal akibat hilang kendali. Karena kelebihan muatan dan jalan licin. Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk tersebut untuk mendapatkan keterangan lebih jelas,”paparnya.

Jamal mengimbau, kepada pengendara untuk tetap berhati-hati disaat berkendara dalam kondisi cuaca hujan. Terutama kepada pengendara truk dengan muatan lebih, agar tidak melebihi batas kecepatan. “Kami mengingatkan kepada masyarakat, untuk bisa berhati-hati. Patuhi rambu lalulintas. Karena keluarga menunggu anda di rumah. Jangan sampai lalai berkendara menjadi korban kecelakaan,”ungkapnya. Pantuan Tangerang Ekspres di lokasi kejadian, polisi dan warga setempat membantu pemilik truk untuk memindahkan barang muatan ke truk lain.(ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here