Home TANGERANG HUB 510 PNS Disulkan Naik Pangkat

510 PNS Disulkan Naik Pangkat

0
SHARE
510 PNS Disulkan Naik Pangkat
VALIDASI: Tim BKPSDM Kabupaten Tangerang menyerahkan berkas untuk diverifikasi dan divalidasi oleh BKN dalam rangka usulan kenaikan pangkat, Kamis (3/9). FOTO: BKPSDM for Tangerang Ekspres

TIGARAKSA–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang usulkan kenaikan pangkat pegaiwai. Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang mengusulkan 510 Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk kenaikan pangkat ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional III Bandung 3 September 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan mengatakan, saat ini tim BKPSDM sedang verifikasi berkas, validasi dan rekonsiasi berkas dan usulan kenaikan pangkat PNS periode 1 Oktober 2020 do BKN Bandung.

“Hari ini tim kami sedang di BKN Bandung untuk usulan kenaikan pangkat PNS,” ujar Hendar Herawan, Kamis (3/9).

Sementara itu Siti Maswah, Kepala Sub Bidang Kepangkatan dan Pemberhentian Pada Bidang Mutasi BKPSDM Kabupaten Tangerang mengaku, saat ini pihaknya sudah menyerahkan berkas persetujuan teknis kenaikan pangkat di BKN Bandung.

“Kita sudah menyerahkan berita acara penyerahan simbolis persetujuan teknis BKN Bandung terkait kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020, nanti kita tunggu saja hasilnya” ujar nya.

Ia lanjutkan, Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020, sebanyak 510 orang, yg sudah di setujui dan diserahkan persetujuan teknis nya sebanyak 348 orang.

Dari jumlah 510 ASN yang diusulkan untuk kenaikan pangkat tersebut terdiri dari Golongan IV sebanyak 75 orang, Golongan III sebantak 251 orang, KPO 174 orang dan, Gol.II JF ada 12 orang.(sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here