Home TANGERANG HUB Dandim 0510/Trs Ajak Babinsa Bekerja dengan Semangat

Dandim 0510/Trs Ajak Babinsa Bekerja dengan Semangat

0
SHARE
Dandim 0510/Trs Ajak Babinsa Bekerja Dengan Semangat
KUNKER: Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E. Siregar saat mengunjungi Koramil 02/Curug, Senin (7/9). FOTO: Humas Kodim 0510/Trs for Tangerang Ekspres

CURUG–Komandan Kodim 0510/Trs meminta Babinsa soal protokol kesehatan. Hal tersebut menyusul meningkatnya angka positif  Virus Covid-19. Sehingga peran TNI ditingkat bawah menjadi garda terdepan dalam  mengingatkan warga untuk terus melakukan protokol kesehatan dan wajib bermasker.

Hal tersebut di ungkapkan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E. Siregar saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makoramil 02/Curug Kodim 0510/Trs, Senin (07/09).

“Kalau ingin jadi pemenang dan dikenal oleh warga masyarakat, harus bisa berkorban tulus dan ikhlas. Babinsa itu berhadapan langsung dengan warga, pengorbanan kita adalah waktu, sisihkan waktu kita untuk warga. Seperti mengingatkan untuk memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan itu sangat penting di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dandim berharap, semua lapisan TNI bersama kompenen masyarakat harus saling menguatkan. Amal jasa mengingatkan warga tersebut pahalanya sangat besar. “Untuk itu saya mengajak kepada Babinsa Koramil 02/Curug dan jajaran Kodim 0510/Trs bekerja dengan semangat tanpa ragu-ragu untuk membantu warga,” tambahnya.

Dalam  Kunker pertama ke Koramil 02/Curug tersebut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar di sambut langsung oleh Danramil 02/Curug Kapten Inf Dwi Saputro.

Dalam paparannya, Danramil menjelaskan untuk wilayah Koramil 02/Curug terdiri dari 2 Kecamatan dan 9 Kelurahan 6 Desa Yakni, Kecamatan Curug dan Kecamatan Kelapa Dua.

“Dua kecamatan, 9 Kelurahan dan 5 Desa di monitori oleh Babinsa untuk wilayah hukum masuk ke wilayah Polres Tangsel,” tutupnya.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here