Home TANGERANG HUB Hasil Lelang Jabatan Diumumkan Akhir September

Hasil Lelang Jabatan Diumumkan Akhir September

0
SHARE
Hasil Lelang Jabatan Diumumkan Akhir September
SIAP DIWAWANCARA: Kepala BKPP Apdeni berbincang dengan sejumlah peserta lelang jabatan di Hotel Grand Zuri, sebelum melakukan wawancara dengan walikota, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

SERPONG-Pemkot Tangsel telah mengumumkan tiga besar calon pimpinan tinggi pratama untuk jabatan Asda Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Ekonomi, pembangunan dan Keuangan serta Dinas Kesehatan. Dan, dari ketiga nama itu siapa yang berhasil terpilih, akan diumumkan pada akhir September mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Apendi menjelaskan, seleksi tiga calon pimpinan pratama sudah selesai, Senin (7/9) seleksi terakhir yakni wawancara bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Tim Pansel.

“Tahapan seleksi sudah selesai,sekarang kita menunggu rekomendasi KASN dan persetujuan Mendagri untuk pengangkatan ketiga pimpinan tinggi pratama tersebut,” ungkapnya.

Apendi menjelaskan, dari proses terakhir tahapan wawancara, proses di KASN bisa berlangsung selama lima hari, untuk di Gubenur 7 hari dan di Mendagri berlangsung selama 14 hari.

“Insyallah, jika tidak ada halangan, akhir September ini bisa ketahuan hasilnya dan dapat diumumkan siapa yang akan menjabat sebagai Asda Ekonomi, Staf Ahli dan Dinas Kesehatan,” jelasnya.

Sebelumnya, Pemkot Tangsel telah mengumumkan hasil tiga besar untuk masing-masing jabatan, seperti halnya calon staf ahli yakni Andi Dandi Patabai, Dandi Pryantara, Mukkodas Syuhada, untuk jabatan Asda calonnya yakni Aji Awan, Dandi Pryantara, dan Mukkodas Syuhada. Untuk Dinas Kesehatan yakni Allin Hendalin Mahdaniar, Iin Sofiawati dan Ellen Hutabarat. (mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here