Home TANGERANG HUB Maling Bobol Warung Lensa Coffe di Kelapa Dua, Dua Wajah Pelaku Terekam CCTV

Maling Bobol Warung Lensa Coffe di Kelapa Dua, Dua Wajah Pelaku Terekam CCTV

0
SHARE
Maling Bobol Warung Lensa Coffe di Kelapa Dua
CCTV: Seorang terduga pelaku pencurian di Lensa Coffe tertangkap CCTV warung, pada Jumat (11/9). FOTO: Rekaman CCTV

Dua orang pencuri beraksi di warung makan Lensa Coffe di Jalan Kelapa Dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/9) pagi. Dalam peristiwa tersebut, kedua pria nekat itu tidak menggunakan penutup wajah tersebut terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang diterima Tangerang Ekspres, kedua pelaku beraksi sekitar pukul 05.00 WIB. Keduanya tampak berbagi peran, satu orang masuk ke area warung. Sementara satu orang lainnya mengawasi situasi dari luar.

Kemudian, satu pelaku masuk ke dalam kafe setelah merusak penghalang warung dengan menggunakan senjata tajam.

Pemilik Lensa Coffee Ai Ratna Sriningsih mengatakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi untuk kedua kalinya. Namun, kali ini ia memiliki bukti lebih kuat yaitu rekaman CCTV.

“Dulu sempet kejadian yang hilang handphone, karena minim bukti, maka enggak lapor polisi,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Sabtu (10/9).

Pada peristiwa ini pun, satu orang korban yang saat itu tengah tertidur di dalam warung, mengalami kerugian serupa. Maling mengambil dompet berisi surat-surat berharga dan satu buah ponsel.

“Namun kami sangat menyayangkan, saat lapor ke Polisi, justru hanya dibuatkan surat kehilangan. Padahal kan pencurian,” katanya.

Pelapor diminta petugas piket di Polsek Kelapa Dua untuk membawa kemasan ponsel. Saat korban kembali datang ke kantor polisi, namun tak membawa benda yang diminta petugas, laporan pencurian itu kembali tak ditanggapi.

“Laporan kedua pun masih ditolak, karena tidak membawa kardus handphone,” herannya.

Padahal, kata Ai, saat melapor, korban menyampaikan memiliki rekaman CCTV. Setelah dilakukan berbagai upaya, akhirnya laporan tersebut ditanggapi petugas Polsek Kelapa Dua.

“Kami meminta polisi bertindak cepat, karena dari rekaman CCTV tersebut, wajah pelaku sangat jelas terekam,” pungkasnya.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here