Home TANGERANG HUB Gagal Nyalip, ABG Tewas Terlindas Bus

Gagal Nyalip, ABG Tewas Terlindas Bus

158
0
SHARE

CIPUTAT-Seorang pemotor tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat,, Selasa (15/9) malam. Korban mengalami kecelakaan lantaran diduga gagal nyalip dan tertabrak bus.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dhady Arsya mengatakan, identitas pemotor tersebut bernama Chairul Anwar (22), berstatus mahasiswa dan tinggal di daerah Pondok Benda, Pamulang. “Korbam tewas di lokasi setelah tertabrak bus,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Rabu (16/9).

Dhady menambahkan, kecelakaan tersebut bermula dari korban yang memacu sepeda motor matiknya dari arah Jakarta menuju Ciputat. Saat itu sekitar pukul 21.20 WIB, kondisi jalan basah dan terdapat genangan di beberapa titik lantaran baru diguyur hujan.

Di dekat Persimpangan Gintung, Chairul berusaha menyalip sebuah bus dari sisi kiri. Saat itulah, Chaerul yang mengendarai Honda Scoopy berpelat nomor B 6120 WTV itu, tergelincir sampai jatuh terguling ke trotoar.

“Kurang hati-hati pada kondisi jalan yang licin sehabis hujan sehingga pengemudi tergelincir di sisi kiri bus dan terjatuh,” tambahnya.

Chairul tewas di tempat dan jasadnya dievakuasi ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. Korban mengalami cidera pada bagian kepala dan selanjutnya dievakuasi ke RSUP Fatmawati,” tutupnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here