Home TANGERANG HUB Ketua Fraksi PDIP Semprot Disinfektan, Balad Akmal Turun ke Suradita

Ketua Fraksi PDIP Semprot Disinfektan, Balad Akmal Turun ke Suradita

0
SHARE
Ketua Fraksi PDIP Semprot Disinfektan, Balad Akmal Turun ke Suradita
SEMPROT DISINFEKTAN: Relawan Balad Akmal melakukan penyemprotan disinfektan di rumah maupun fasilitas umum dan fasilitas publik di Perumahan Griya Asri, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/9). FOTO: Balad Akmal for Tangerang Ekspres

CISAUK – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PDIP Akmaludin Nugraha, melakukan penyemprotan di Perum Griya Asri, RW 08 Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Minggu (20/9).

Penyemprotan dilakukan relawan balad Akmal yang merupakan basis pendukung akmal. Menurutnya, penyemprotan dilakukan setelah adanya tiga orang warga yang dinyatakan positif Covid-19.

“Penyemprotan dimualu pukul 02.00 WIB dan dilakukab di Desa Suradita demgan maksud mengantisipasi secara dini dari tertularnya Virus Corona. Tentu saja kami berikan edukasi pentingnya mentaati memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air memgalir dan sabun,” kata Akmal kepada Tangerang Ekspres, Minggu (20/9).

Pantauan Tangerang Ekspres, penyemprotan dilakukan mualai kantor desa, rumah warga dan jalan. Akmal menyebutkan, bantuan sosial (baksos) yang digelar dewan tidak hanya berkecimpung di penyemprotan disinfektarn.

“Ada warga yang terlibat segai petugas penyemprotan. Jadi ada sayuran yang ditanam di kebon dan sayuran di dapat dari komunitas. Informasinya ada tiga warga gang terpapar jadi perlu kita lakukan penyemprotan,” katanya.

Salah satu warga di sekira Desa Suradita, Supriyadi mengaku, bantuan penyemprotan disinfektan sangat diperlukan.Sebab, banyak warga yang merasa belum aman apabila belum dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Kalau sudah disemprot mudah-mudahan bisa panjang usianya. Kita tahu bahwa ada 3 warga yg terpapar Covid-19 makanya kita lakukan penyemprotan. Insa Allah di warga adam,” pungkasnya. (sep/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here