Home TANGERANG HUB Perbaikan Jalan Kebagian Rp 9 Miliar

Perbaikan Jalan Kebagian Rp 9 Miliar

0
SHARE
Perbaikan Jalan Kebagian Rp 9 Miliar
PERBAIKAN JALAN: Selama pandemi virus corona, Dinas PUPR Kota Tangerang hanya kebagian anggaran Rp 9 miliar untuk perbaikan dan perawatan jalan selama pandemi virus Corona. FOTO: Randy Yastiawan/Tangerang Ekspres

TANGERANG- Selama pandemi virus corona, tak ada proyek infrastruktur yang dikerjakan Dinas PUPR. Itupun hanya perbaikan dan perawatan jalan yang kebagian anggaran Rp 9 miliar. Selebihnya dialihkan untuk penanganan Covid-19 di Kota Tangerang.

Sekretaris Dinas PUPR Kota Tangerang Taufik Taufik Syahzaeni mengatakan, perbaikan dan pemeliharaan di 33 ruas jalan tetap berlangsung. Walapun sedang pandemi virus corona tetap menjadi prioritas pelayanan untuk masyarakat.

“Perbaikan dan perawatan jalan ini, menggunakan anggaran murni yang sudah dipangkas akibat corona sebesar Rp 9 miliar. Beberapa ruas jalan rusak, telah dilakukan perbaikan,”ujarnya saat di temui Tangerang Ekspres di ruang kerjanya, Kamis (24/9).

Taufik menambahkan, tidak hanya jalan yang ada di Kota Tangerang, jalan yang ada di lingkungan turut dilakukan perbaikan dan perawatan demi kenyamanan masyarakat.

“Walaupun mengalami pemotongan anggaran, kita tetap optimal melakukan perbaikan dan perawatan. Kalaupun nanti ada kekurangan, kita bisa masukan dalam ABT,”paparnya.

Ia menjelaskan, target rampung perbaikan dan perawatan jalan tersebut akan selesai pada triwulan terakhir tahun ini, bahkan sebelum masuk musim hujan semua pekerjaan sudah selesai.

“Kalau kita kerjakan pada saat masuk musim hujan maka akan menjadi halangan kita. Makanya kita kebut jadi pada saat musim hujan semua perbaikan dan perawatan sudah selesai semua,”ungkapnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here