Home TANGERANG HUB Ban Pecah Truk Terguling di Serpong

Ban Pecah Truk Terguling di Serpong

0
SHARE
Ban Pecah Truk Terguling di Serpong
EVAKUASI: Tim Satlantas Polres Tangsel melakukan evakuasi truk yang terguling di kawasan Serpong Utara, kemarin. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Serpong, tepatnya di depan Plaza Serpong, Pakualam, Serpong Utara, Sabtu (26/9). Mobil truck Colt Diesel berpelat nomor A 9310ZA yang dikemudikan oleh Nurvendi (42) mengalami pecah ban dan terguling.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dhady Arsya mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 13.55 WIB. Kejadian tersebut berawal dari pengemudi truk Ahmad Nurvendi (42), dan keneknya Dimas Okta (21) melaju dari arah Gading Serpong menuju Alam Sutera.

“Saat di depan bekas Plaza Serpong tepatnya di lajur tiga, truk ini mengalami pecah ban belakang sebelah kiri sehingga hilang kendali,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Sabtu (26/9).

Dhady menambahkan, lantaran ban pecah membuat truk yang dikendarai Nurvendi hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan dan membuat truk terguling. “Lalu menabrak pot pembatas jalan yang berada di tengah jalan dan terguling sebanyak dua kali,” tambahnya.

Dalam kecelakaan tersebut tidak menimbukan korban jiwa namun, Nurvendi dan Dimas mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. “Nurvendi mengalami luka sobek pada pelipis kiri dan luka lebam pada bahu kanan. Sementara Dimas mengalami luka lecet di kaki,” ungkapnya.

Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Assobirin, untuk penanganan medis. Saat kejadian arus lalu lintas sempat terganggu lantaran banyak kendaraan yang berjalan lambat untuk mengabadikan kecelakaan tersebut. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here