Home TANGERANG HUB Kampanye Ben, Batasi Peserta Demi Kesehatan

Kampanye Ben, Batasi Peserta Demi Kesehatan

0
SHARE
Kampanye Ben, Batasi Peserta Demi Kesehatan
PAPARKAN PROGRAM: Calon Walikota Nomor Urut 3, Benyamin Davnie memaparkan program yang akan yang ia janjikan jika menjadi Walikota Tangsel di RT 07/02, Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (30/9). FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

PAMULANG–Calon Walikota Nomor Urut 3, Benyamin Davnie memastikan bahwa pada setiap kampanyenya menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut dibuktikan dengan mengadakan pertemuan tatap muka di RT 07/02 rumah Sariun, Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Rabu (30/9). Di lokasi ini, jumlah yang hadir tidak lebih dari 50 orang.

Benyamin menjelaskan, dirinya ingin Tangsel bisa terbebas dari wabah ini. Sehingga dalam setiap proses kampanyenya diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan. ”Jadi, saya hitung setiap pertemuan itu adanya 30 sampai 40 orang saja, nggak boleh lebih,” kata dia membuka kampanyenya.

Selain memastikan bahwa jumlah orang sesuai dengan kuota yang ditetapkan, Benyamin juga memastikan bahwa seluruh warga yang hadir dalam kampanyenya juga sudah diukur suhu tubuhnya dan mencuci tangannya. Tindakan itu merupakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Dalam kampanye tersebut, Benyamin memohon ridho seluruh warga Tangsel yang dirasa masih mempercayai dirinya untuk kembali melanjutkan kepemimpinan saat ini. Setelah itu dia menyampaikan berbagai macam program yang akan dia lakukan pada tahap selanjutnya.

”Ada sektor pendidikan, dimana saya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” kata dia seraya mengatakan, yang bahwa program kesehatan pun akan tetap menjadi prioritasnya. Dengan cara menetapkan KTP menjadi modal pelayanan kesehatan di Kota Tangsel.

Sementara sebagai partai pengusung, Anggota Partai Golkar Salman Faris menjelaskan bahwa Benyamin memiliki kemampuan kepemimpinan dalam birokrasi.

Hal ini dibuktikan dengan proses pembangunan yang dilakukan oleh Benyamin pada saat menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatan.

“Karena itu juga kami mendorong Benyamin untuk maju dalam pemilihan ini,” ujar Salman dalam kampanye tersebut.

Dia berharap dengan modal kepemimpinan yang sudah dilakukan oleh Benyamin bisa dilanjutkan pada masa kepemimpinannya pada periode 2021 hingga 2026.

Kemudian perwakilan warga Kedaung Suwardi menjelaskan bahwa dirinya menginginkan keberlanjutan kepemimpinan Benyamin selanjutnya. Melihat banyak sekali pembangunan yang di lakukan pada saat masa kepemimpinan Benyamin pada saat menjadi Wakil Walikota Tangsel.

“Kami ingin Pa Benyamin menjadi pemimpin, untuk membangun kembali Kota Tangsel,” kata Suwardi lalu menambahkan bahwa atas nama keluarga Sariun, akan mendukung pasangan Benyamin Pilar pada Pilkada 2020. (mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here