Home TANGERANG HUB Tanggul Kali Angke Mulai Retak

Tanggul Kali Angke Mulai Retak

0
SHARE
Tanggul Kali Angke Mulai Retak
ANTISIPASI BANJIR: Wakil Wlaikota Sachrudin mengecek tanggul Kali ANgke yang mulai retak, Rabu (30/9). FOTO: Humas Pemkot Tangerang

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengecek tanggul Kali Angke. Ini untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan yang dapat menyebabkan meluapnya air di wilayah Perumahan Pondok Bahar dan Perumahan Pinang Griya Permai, Kecamatan Pinang.

Sachrudin mengatakan ada beberapa titik tanggul yang mengalami retakan sehingga menyebabkan air meluap ke wilayah sekitar perumahan apabila air sedang tinggi.

“Ada beberapa retakan pada tanggul dan juga ada yang penyanggah tanggul yang tergerus air, akan segera kita lakukan perbaikan,” paparnya.

Untuk itu, Sachrudin memerintahkan OPD terkait dalam hal ini Dinas PUPR Kota Tangerang untuk dilakukan perbaikan dan pemeliharaan sebagai langkah antisipasi musim penghujan.

“Hal ini sebagai langkah antisipasi, jangan sampai ketika musim hujan tanggul ini bermasalah,” jelasnya

Pada kesempatannya juga, Sachrudin mengimbau kepada RW setempat untuk terus berkoordinasi dengan pihak Pemkot Tangerang apabila ada kerusakan yang harus diperbaiki agar segera dilaksanakan.

“Terima kasih kepada warga yang sudah melapor tentang hal ini, karena memang masyarakat dan pemerintah harus bersama – sama dalam membangun Kota Tangerang,” kata Sachrudin. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here