Home TANGERANG HUB 226 Lowongan Kerja Tersedia

226 Lowongan Kerja Tersedia

0
SHARE
226 Lowongan Kerja Tersedia
Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang.

TANGERANG – Sebanyak 226 lowongan pekerjaan dari 14 perusahaan disediakan dalam Job Fair online.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengatakan, Job Fair diharapkan bisa meringankan masyarakat Kota Tangerang yang tidak berkerja karena dampak virus corona. Job Fair tersebut gratis tanpa ada pungutan biaya.

“Hari ini (kemarin) resmi saya buka, selama satu bulan masyarakat yang tidak bisa bekerja mulai bisa mendaftarkan ke Aplikasi Tangerang Live. Tinggal masukan data secara online, selanjutnya tinggal menunggu panggilan,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres usai membuka Job Fair Virtual di Puspemkot, Kamis (1/10).

Sachrudin menambahkan, Job Fair dibuka untuk umum, siapa saja berhak mendaftar. Untuk teknis penerimaannya, semua ada di tangan perusahaan. Pemkot Tangerang hanya mewadahi agar masyarakat bisa bekerja.

“Ini kesempatan bagus, karena selama pandemi masih ada perusahaan yang membuka lowongan pekerja. Kita ingin semua masyarakat Kota Tangerang bisa kembali bekerja, mudah-mudahan Job Fair ini jalan bagi masyarakat,”paparnya.

Ia menjelaskan, tidak hanya Job Fair, Pemkot Tangerang juga sedang menjaring masyarakat untuk siap bekerja di perusahaan dengan membuka program Balai Latihan Pekerjaan (BLK) yang akan dibuka di setiap Kecamatan dan Kelurahan.

“Kami juga membuka BLK, jadi masyarkaat ini akan disiapkan secara profesional untuk nantinya bisa kami salurkan ke perusahaan ataupun mereka membuka usaha sendiri,”ungkapnya.

Sachrudin menuturkan, dengan kedua program tersebut Pemkot Tangerang terus membantu masyarakat khsusunya di tengah pandemi virus corona. Jadi, masyarkat Kota Tangerang bisa memanfaatkan kedua program tersebut.

“Semoga, dengan program ini masyarkat Kota Tangerang bisa sejahtera. Kami akan siap membantu, kami juga meminta dukungan masyarkaat agar program yang diluncurkan Pemkot untuk masyarkat bisa berjalan,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here