Home TANGERANG HUB Sembako Sinarmasland Disebar ke Setu

Sembako Sinarmasland Disebar ke Setu

0
SHARE
Sembako Sinarmasland Disebar ke Setu
TERIMA BANTUAN: Walikota Airin Rachmi Diany menerima bantuan paket sembako dari perwakilan Sinarmasland, kemarin. FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

CIPUTAT–Pemerintah Kota Tangsel, kembali menerima bantuan dari Sinarmasland berupa 1.000 paket sembako. Bantuan ini, akan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan. Khususnya bagi warga di kawasan Setu dan Serpong.

Penerimaan sembako ini dilakuakn di Pusat pemerintah Kota Tangsel, di Ciputat, Selasa (06/10).

Walikota Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa bantuan ini sangat berharga bagi Warga Tangerang Selatan yang memang sangat terdampak selama pandemi Covid-19. Dimana Tangsel bersinggungan langsung dengan DKI Jakarta.

Airin menambahkan bahwa sembako yang diterima ini bisa membantu masyarakat mendapatkan nutrisi yang cukup. Apalagi di tengah pandemi ini, salah satu yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah imun yang kuat. Sementara imun dibentuk oleh nutrisi yang cukup.

”Jadi ini juga membantu kami mencegah masyarakat tertular Covid-19,” ujar Airin.

Dia mengapresiasi Sinarmasland yang terus berkomitmen membantu masyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Kota Tangsel. Dimana sejak awal Sinarmasland secara rutin mengirimkan bantuan baik itu dalam bentuk paket kesehatan dan paket sembako. “Paket sembako ini akan kami sebar diwilayah Kademangan, Serpong dan lainnya, melalui Dinas Sosial kota Tangsel,”jelasnya.

Kemudian Airin juga menjelaskan berbagai macam upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang mana sudah membentuk berbagai macam satgas yang bergerak di berbagai bidang untuk memastikan penanganan Covid-19 bisa maksimal.

Sementara, Kepala Divisi Corporate Affairs Sinarmasland PT. BSD Tbk Doni Martadinata menjelaskan bahwa bantuan ini berupa 1.000 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat di Kota Tangsel. Dengan harapan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat.

”Saya berharap, bahwa dengan bantuan ini, masyarakat terbantu dan tetap semangat dalam menghadapi keadaan ini,” ujar Doni. (mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here