Home BANTEN Amankan Penerimaan, Kakanwil DJP Banten Jabat Erat Kantor Perwakilan BI Banten

Amankan Penerimaan, Kakanwil DJP Banten Jabat Erat Kantor Perwakilan BI Banten

0
SHARE
Kepala Kanwil DJP Banten Yoyok Setiotomo (kiri) berbincang dengan Kpela KPw BI Banten Imaduddin Sahabat di Kantor BI Banten, Kamis (21/4).

SERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID – Salah satu agenda untuk menguatkan sinergi antar instansi pemerintah, Kepala Kanwil DJP Banten yang baru Yoyok Setiotomo melakukan kunjungan kerja ke perwakilan Bank Indonesia di Provinsi Banten yang kini digawangi oleh Imaduddin Sahabat. Pertemuan dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten ini adalah perdana dilakukan semenjak Yoyok menempati posisi sebagai Kepala Kanwil DJP Banten terhitung mulai Rabu, 13 April 2022.

Imaduddin menyambut baik kehadiran Kepala Kanwil DJP Banten di ruang kerja Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten. Pertemuan ini merupakan upaya perkenalan sekaligus merapatkan barisan bersama instansi pemerintah dalam rangka pengamanan APBN. Bank Indonesia yang kini tengah menggagas digitalisasi bagi para pelaku usaha, mengajak DJP untuk berbagi ilmu dan materi terkait perpajakan bagi para pengusaha market place.

Didampingi Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Banten Sahat Dame Situmorang, Yoyok menyampaikan betapa pentingnya peran Bank Indonesia dalam mendukung peningkatan kesadaran masyarakat dalam bidang perpajakan. Selanjutnya disampaikan bahwa perbankan merupakan mitra DJP dalam menyampaikan berbagai informasi dan memberikan edukasi perpajakan kepada masyarakat.

Disampaikan pula berbagai agenda Kanwil DJP Banten yang membutuhkan sinergi dan dukungan penuh dari Bank Indonesia. Pergantian pimpinan Kanwil DJP Banten bukanlah penghalang untuk menjalin kerjasama yang lebih erat dalam mengamankan penerimaan negara dari sektor perpajakan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here