Home BANTEN Walikota Serang Ajak ASN Peduli Sesama

Walikota Serang Ajak ASN Peduli Sesama

0
SHARE

SERANG – Walikota Serang Syafrudin meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap sesama, khususnya pada anak yatim. Hal itu diungkapkan Syafrudin usai simbolisasi pemberian santunan anak yatim yang digelar di Aula Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa (26/4).

Ia menjelaskan, kepedulian dengan berbagi kebahagiaan terhadap sesama khsuusnya di bulan suci Ramadan akan mendapat keberkahan, sehingga kepedulian perlu terus ditingkatkan.”Jadi kita memang harus peduli dan berbagi sama anak yatim, terlebih di bulan Ramadan ini,” katanya dalam sambutan.

Maka dari itu, Syafrudin sangat mendukung kegiatan santunan anak yatim yang digagas oleh Kecamatan Curug, karena salah satu kegiatan yang positif yang dianjurkan pada bulan Ramadan. “Saya atas nama Pemkot Serang saya atas nama walikota mengucapkan yang sebesar-besarnya atas undangan Bu camat. Ini merupakan salah satu langkah yang positif,” ujarnya.

Ia juga mengusulkan agar kegiatan santunan anak yatim di tahun berikutnya, dapat dirangkaikan dengan kegiatan positif lainnya. Sehingga mendapat banyak manfaat, dan keberkahan. “Kalau bisa saya menganjurkan disamping berbagi yatim ini bu camat bisa dilaksanakan juga vaksin untuk lansia,” terangnya.

Sementara itu, Camat Curug Eni Sudaryani mengatakan, santunan yang diberikan kali ini, berjumlah ratusan anak yatim. Ia berharap melalui kegiatan santunan, secara wasilah dapat memberikan keberkahan, dan manfaat bagi anak yatim. “Yang dikasih santunan dan bingkisan 110 orang. Semuanya anak yatim,” katanya. (mam/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here