Home OLAHRAGA Sepakbola Popda X Banten, Kabupaten Tangerang Juara Grup A

Sepakbola Popda X Banten, Kabupaten Tangerang Juara Grup A

0
SHARE

KEINGINAN kesebelasan sepakbola Popda Kabupaten Tangerang untuk bisa meraih juara Grup A tercapai. Sayangnya, hal ini diraih usai hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Kota Cilegon pada laga, Selasa (7/6) pagi di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.
Hasil draw membuat skuad Kabupaten Tangerang besutan Mukti memimpin klasemen akhir dengan nilai 7 dan tampil sebagai juara grup A. Diikuti Kota Cilegon yang mengemas nilai 5. Kedua tim sama-sama lolos ke babak semifinal.
Pada pertandingan tadi pagi, tim Kabupaten Tangerang tertinggal lebih dulu melalui gol Akmal Ramadhani di menit ke-38. Pada saat semua pihak mengira Kota Cilegon akan memenangkan laga, bek Kabupaten Tangerang Nabil Khoiron Irawan membuyarkan prediksi dengan mencetak gol di menit 78 atau satu menit menjelang bubaran laga yang menggunakan format 2 x 40 menit.
Sementara itu pada pertandingan lain Kabupaten Serang kembali menelan kekalahan atas Kabupaten Lebak. Pada laga terakhir Grup A Kabupaten Lebak unggul 2-0.
Kabupaten Tangerang masih menunggu lawan dari Grup B yakni tim di posisi runner-up. Masih ada tiga tim yang berpeluang yakni Kota Tangerang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Serang. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here