Home HUKUM Diduga Karena Masalah Ekonomi, Toyib Gantung Diri

Diduga Karena Masalah Ekonomi, Toyib Gantung Diri

0
SHARE
Ilustrasi

PONDOK AREN,TANGERANGEKSPRES.CO.ID-Muhammad Toyib (40) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Warga Pondok Aren ini ditemukan sudah tidak bernyawa dan tergelantung di lahan milik PT Jaya di Kampung Parigi RT 3/4 Parigi Baru, Pondok Aren, Rabu 15 Juni 2022.

Toyib mengakhiri hidup diduga lantaran menghadapi persoalan ekonomi. Hal itu dikatakan Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Iptu Leo Licyano. Menurutnya, korban yang merupakan warga Kampung Parigi, Pondok Aren tersebut sempat dicari pihak keluarga. Setelah sempat sebelumnya diketahui menghilang.

Lantaran tidak kunjung pulang ke rumah, Toyib kemudian ditemukan tewas tergantung di sebuah lahan kebun yang berada di Kampung Parigi. “Toyib ini tidak diketahui keberadaannya sejak 14 Maret 2022 sore. Menurut temannya yang berinisial SU dan NA,korban terakhir kali mengirim chat Selasa (146) sekitar pukul 13.30 WIB,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (16/6).

Leo menambahkan, lantaran tak kunjung pulang pencarian lalu dilakukan warga sampai ke lahan kebun liar milik perusahaan swasta. Disana warga menemukan jasad korban sudah tergantung di bawah batang pohon. Seutas tali nampak diikat melilit bagian lehernya.

“Korban saat ditemukan tidak pakai pakaian atas. Tubuh korban terlihat menegang dan ditemukan cairan sperma di bagian celananya. Kuat dugaan korban sengaja mengakhiri hidup dengan cara gantung diri,” ungkapnya.

Jasad korban semula akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Namun, pihak keluarga menolak dengan alasan tertentu dan jenazah sudah dimakamkan. “Informasi yang kita peroleh korban merupakan duda dan belum memiliki anak,” tutupnya. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here