Home TANGERANG HUB FPKS DPRD Kabupaten Tangerang Desak 3 Outlet Holywings di Tangerang Ditutup

FPKS DPRD Kabupaten Tangerang Desak 3 Outlet Holywings di Tangerang Ditutup

0
SHARE

TANGERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID – Promo minuman gratis dari Holywings menuai banyak kecaman. Salah satunya kecaman dari Ketua Fraksi PKS pada DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril.

Menurutnya, persoalan Holywings bukan hanya terkait tentang dugaan penistaan agama. Tapi, juga menyangkut perizinan oprasional berusahanya.

“Jika di suatu daerah apalagi di ibukota saja bermasalah perizinannya, sangat mungkin yang ada di Kabupaten Tangerang pun juga bermasalah dengan indikasi penyalahgunaan izin usaha,” tukas Ahmad Syahril, Rabu (,29/6/2022)

Oleh karen itu, Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang berharap Pemda Tangerang melalui dinas terkait yaitu Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) untuk mengcroscek perizinanan usaha Holywings.

Lalu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan harus melakukan sidak ke outlet Holywings terkait regulasi perjualan barang berbahaya jenis minuman keras (miras) karena Kabupaten Tangerang memiliki Perda Khusus terkait peredaran Miras.

Jika terindikasi melanggar UU dan Perda, menurut Syahril, Pemda Tangerang harus tegas dan berani menutup seluruh outlet Holywings di Kabupaten Tangerang.

Pria yang juga sebagai ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Banpemperda) menambahkan, perlu diketahui, bahwa outlet Holywings di Kabupaten Tangerang yang terdeteksi ada di tiga tempat, meliputi di Qbig BSD, di dekat Siloam Hospital dan di Gading Serpong. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here