Home BANTEN Dukung Penuh, Bupati Tangerang Himbau Warga Ikut PPS

Dukung Penuh, Bupati Tangerang Himbau Warga Ikut PPS

0
SHARE
Kepala Kanwil DJP Banten Yoyok Satiotomo dan Kepala KPP Pratama Tigaraksa Henny Setyawati foto bersama Ahmed Zaki Iskanda di ruangannya, Rabu (29/6).

TANGERANG EKSPRES – Kepala Kanwil DJP Banten Yoyok Satiotomo dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP)Pratama Tigaraksa Henny Setyawati melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Jl. H. Somawinata No.1, Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (29/6).

Pertemuan dilakukan dalam rangka koordinasi serta kampanye Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang akan segera berakhir di tanggal 30 Juni 2022. Dalam pertemuan ini dibahas berbagai kegiatan sebagai wujud sinergi antara pemerintah daerah dan Direktorat Jenderal Pajak.

Peran dan dukungan pimpinan daerah terhadap berbagai program dan kebijakan perpajakan merupakan hal yang sangat penting dalam menumbuhkan kesadaran pajak masyarakat dan meningkatkan penerimaan negara dari sektor perpajakan.

Yoyok mengajak pimpinan daerah beserta segenap jajarannya untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan PPS dan menyampaikan bahwa terdapat banyak tempat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya, jika ingin mendapatkan asistensi dan konsultasi mengenai PPS dan perpajakan secara umum yang tersebar di berbagai ruang publik di Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskanda, sangat mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan Kepala Kanwil DJP Banten beserta jajaran dalam menyukseskan PPS serta memberikan edukasi perpajakan kepalda masyarakat.

“Saya mendukung penuhnya pada berbagai kebijakan perpajakan yang dikeluarkan pemerintah juga mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk berpartisipasi dalam PPS,” katanya.

Acara ditutup dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama. (mam)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here