Home OLAHRAGA PBVSI Kota Tangerang Gelar Kompetisi Kelompok Umur

PBVSI Kota Tangerang Gelar Kompetisi Kelompok Umur

0
SHARE

TANGERANG – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang akan menyelenggarakan kompetisi. Kegiatan akan digelar Sabtu- Minggu (16-17/7) di GOR Jatiuwung, Kota Tangerang.

Kompetisi terbagi tiga kelompok umur, yakni umur 13 tahun, 15 tahun, dan 17 tahun. Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino menyampaikan, kompetisi ini dalam rangka pembinaan kepada para atlet voli. Sehingga diharapkan akan lahir bibit atlet voli yang potensial di Kota Tangerang.

“Ini dalam rangka pembinaan para atlet yang ada di club voli,” ujar Ngadino saat rapat teknikal meeting di Rumah Makan Parigogi, Kamis (14/7).

Kompetisi ini juga diharapkan Ngadino, dapat memotivasi anak-anak binaan club voli terus berlatih. Diakui, selama pandemi tidak ada kegiatan kompetisi. Sehingga atlet yang selama ini berlatih, tidak ada ajang untuk mengukur kemampuannya.

“Makanya kita adakan kompetisi ini agar anak-anak dapat termotivasi lagi bermain voli,” ujarnya.

Dalam kompetisi ini juga tidak mengutamakan prestasi. Tapi lebih kepada pembinaan atlet-atlet muda voli Kota Tangerang.

“Pembinaan ini penting sebagai program PBVSI untuk keberlanjutan atlet voli yang akan mengharumkan daerah di ajang kejuaraan baik nasional maupun internasional,” ujarnya.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBVSI Kota Tangerang Erlan menambahkan, kompetisi ini ada 39 tim putra dan putri dari club Optima, Beringin Raya, Ivosa, Benteng Muda, Cendana, Zhebot Q, dan Putra Wonogiri. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here