Home OLAHRAGA Bupati Tangerang Janjikan Bonus Buat Atlet Juara

Bupati Tangerang Janjikan Bonus Buat Atlet Juara

Lepas Atlet Bulu Tangkis ke Piala Presiden 2022

0
SHARE

BUPATI Tangerang A. Zaki Iskandar menyambut penuh antusias saat melepas 9 pebulutangkis Kabupaten Tangerang yang akan berlaga di Kejurnas Piala Presiden 2022, 1-6 Agustus di Komplek Kopassus, Cijantung. Zaki bahkan berjanji memberikan bonus buat pebulutangkis usia muda ini jika berhasil juara.

“Sebagai bentuk penyemangat bagi atlet dari Kabupaten Tangerang akan memberikan bonus kalau bisa menjadi yang terbaik apapun itu. Baik juara pertama, juara kedua maupun juara ketiga,” janji Zaki.

Bonus ini adalah bentuk penghargaan yang terbaik dari pemerintah atas prestasi yang dihasilkan atlet-atlet Kabupaten Tangerang. Zaki juga meminta agar atlet selalu disiplin dalam berlatih dan bertanding dan menjalankan apa yang diintruksikan pelatih dengan optimal.

Pada acara pelepasan yang digelar di Gedung Negara Pendopo Kabupaten Tangerang, Kisamaun, Kota Tangerang selain atlet dan pelatih hadir juga Kepala Disporabudpar Hj. Ratih Rahmawati, Ketua Umum KONI H.M Komarudin dan jajaran pimpinan KONI Kabupaten Tangerang, Zaki mengingatkan pentingnya pembinaan pemain usia muda. Zaki memastikan prestasi akan lahir dari proses pembinaan berjenjang dan berkesinambungan yang baik.

Pada kesempatan tersebut Irham Idrus Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Tangerang menjelaskan kesembilan atlet adalah bagian dari 29 pebulutangkis Banten yang akan tampil di 11 nomor pertandingan dari tiga kategori yakni remaja, pemula dan anak-anak.

Dari 9 atlet tersebut, Irham menyatakan pihaknya menargetkan atlet binaan Kabupaten Tangerang bisa mendulang dua gelar juara. Dua gelar dicanangkan dari kategori remaja yakni ganda putra dan ganda campuran.

Ganda putra atas nama pasangan Revando Ario Mozan/Selvano Delroy Wiandra. Sementara ganda campuran yang diandalkan mendulang gelar juara adalah Revando Ario Mozan yang berpasangan dengan pebulutangkis Kota Tangsel Gina Karmila.

“Dari dua nomor inilah kami optimis bisa meraih gelar juara, yang lain bukan tidak berpeluang tapi potensi juara kansnya lebih besar di dua nomor ini. Kami juga berusaha bisa meraih gelar dari nomor lainnya semaksimal mungkin,” ucap Irham. (apw)

Daftar Atlet Bulutangkis Kab. Tangerang di Piala Presiden 2022

(Ganda Remaja Putra/Ganda Remaja Campuran)
1. Revandra Ario Mozan
(Ganda Remaja Putra)
2. Selvano Delroy Wiandra
(Ganda Remaja Campuran)
3. Ricky Helen
(Ganda Remaja Putri)
4. Dwi Putri Arini
(Ganda Remaja Putri)
5. Mufidah Lestari
(Tunggal Pemula Putra)
6. Fadhlan Lailatul Qodri
(Ganda Pemula Putri)
7. Muthiya Rahma Hariyanti
(Tunggal Pemula Putri)
8. Injiliani Cristania Tumbol
(Tunggal Anak-anak Putri)
9. Qilby Quintaluga Nazwa Suherman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here