Home BANTEN HUT Keenam Bank Banten, Momentum Akselerasi Transformasi Digital

HUT Keenam Bank Banten, Momentum Akselerasi Transformasi Digital

0
SHARE
Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin ditemani jajaran direksi dan komisaris memotong tumpeng dalam kegiatan perayaan HUT keenam di Hotel Atria Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat, (29/7).

TANGERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) merayakan hari ulang tahun (HUT) keenam di Hotel Atria Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat, (29/7). Momentum tahun ini akan dijadikan sebagai tahunnya untuk melakukan akselerasi transformasi digital.

“Di HUT keenam ini akselerasi transformasi digital harus kita lakukan, dan menjadi kenyataan,” kata Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin dalam sambutannya.

Bahkan, tak tanggung Bank Banten yang telah go publik berencana menjadi market leader di 2024 mendatang.

“Bank Banten siap bersaing dan mengembangkan diri dengan rencana kami dan menjadi market leader di 2024,” ujarnya.

“Alhamdulillah kita sudah rumuskan program yang akan membuat Bank Banten lebih maju dan berkembang, siap menyambut kuartal 3 dan 4,” terangnya.

Meski begitu, untuk mencapai tujuan yang diinginkan dibutuhkan komitmen, gotong royong, dan bekerja sepenuh hati untuk memperjuangkan Bank Banten guna menjadi lokomotif ekonomi di Banten.

“Selama kita bersama kompak gotong royong, dan bekerja sepenuh hati, maka tujuannya itu akan tercapai,” tuturnya.

Komisaris Utama Bank Banten, Hasanuddin mengatakan, dalam mewujudkan akselerasi transformasi digital, maka Bank Banten harus terus melakukan peningkatan layanan baik di bidang IT termasuk dengan sumber daya manusia (SDM).

“Kepuasan nasabah jadi spirit, mau tidak mau kita harus meningkatkan layanan, tentunya harus diperkuat dengan IT dan SDM,” katanya.

Ia menuturkan, Bank Banten akan terus menjadi sorotan baik dari publik maupun nasabah termasuk kompetitornya. Maka dari itu Bank Banten harus terus bergerak masuk, dan menjadi market leader di 2024.

“Banyak tantangan, terutama IT, sekarang kebutuhan nasabah bukan hanya menabung tapi semua transaksi harus menggunakan HP, kuncinya harus fokus, ikuti perkembangan kebutuhan nasabah,” paparnya. (mam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here