Home BANTEN New Colt L300 Dikenalkan ke Konsumen Loyal

New Colt L300 Dikenalkan ke Konsumen Loyal

0
SHARE
PERKENALKAN: Head of Regional Sales Group PT MMKSI, Budi Dermawan Daulay bersama jajaran memperkenalkan produk New Colt L300 di di Hotel The Royale Krakatau, Cilegon, Jumat (5/8).

CILEGON, TANGERANG EKSPRES.CO.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk terbaru New Colt L300 kepada konsumen loyal Banten dalam acara 5uper Launch-Costumer Gathering, di Hotel The Royale Krakatau, Cilegon, Jumat (5/8).

Dalam acara tersebut, PT MMKSI menjanjikan inden atau memesan produk itu dengan lebih cepat. Sehingga konsumen dapat segera merasakan model generasi terbaru itu.

Head of Regional Sales Group PT MMKSI, Budi Dermawan Daulay mengatakan, terdapat beberapa peningkatan dari produk Colt L300 sebelumnya.

Salah satunya, hadir lebih tangguh dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 – DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM, sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya.

“Tentunya ini untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar,” katanya dalam konferensi pers.

Kemudian, New Colt L300 kini hadir dengan ukuran kargo 8 persen lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut, yang menjadi poin utama andalan kendaraan pick-up.

“Selain itu NEW Colt L300 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, dimana keduanya dapat memaksimalkan keuntungan,” ujarnya.

Sementara untuk pemesanan produk, para konsumen sudah bisa memesan New L300 tersebut, dan dipastikan barang akan segera ready tanpa menunggu waktu yang cukup lama.

“Karena sekarang masih impor dari Filipina, nanti akan di produksi lokal, tapi sekarang kita masih impor. Indennya sama seperti bulan lalu, bulan ini sudah ready jadi tidak menunggu lama,” terangnya.

Menurutnya, L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai merket leader.

“Di Banten, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 63 persen, dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia,” paparnya.

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO)-Mitsubishi Serang, Daru Harti mengatakan, konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk layanan servis bestandar Mitsubishi dengan le Bu ih dari 300 jaringan bengkel atau Diler resmi di Indonesia.

Selain itu tiap pembelian unit baru New Colt L300 di diler resmi Mitsubishi Motors akan mendapatkan keuntungan seperti garansi kendaraan selama 50.000 kilometer atau 2 tahun, dan garansi battery selama 20.000 kilogram atau 1 tahun.

“Ada program pilihan cashback atau program pilihan biaya melalui PT. Dipo Star FinanceĀ  dengan DP ringan 10%, bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau paket ‘SMART CASH’ dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin,” paparnya. (mam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here