Home PERISTIWA Jalan Rusak di Kosambi Segara Dilakukan Perbaikan

Jalan Rusak di Kosambi Segara Dilakukan Perbaikan

0
SHARE

TANGERANG – Masalah jalan rusak yang terjadi di wilayah Kosambi, saat ini sudah diusulkan ke Bupati Tangerang yang nantinya di 2023 akan dilakukan perbaikan secara merata.

Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengatakan, jalan yang rusak di wilayahnya sudah menjadi usulan ke Bupati Tangerang. Hal tersebut, melihat karena wilayah Kosambi tempat strategis untuk mendatangkan wisatawan dan juga mendatangkan investor untuk berinvestasi di wilayah Kosambi.

“Kita sudah usulkan ke Pak Bupati, rencana tahun depan dilakukan perbaikan. Karena, Kosambi kedepan menjadi lokasi yang akan dipadati oleh orang yang datang dari luar Kabupaten Tangerang,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Selasa (9/8).

Dadang menambahkan, jalan rusak yang terparah memang ada di wilayah Kosambi Timur, bahkan disana banyak juga ditemukan tiang listrik dan kabelnya yang terurai ke bawah dan bisa sekali membahayakan pengendara.

“Untuk tiang kabel tersebut, kita sudah meminta pihak PLN dan Telkom untuk segera merapihkan. Karena, sudah banyak aduan mengenai banyak kabel yang terurai ke jalan,”paparnya.

Ia menjelaskan, tidak hanya infrastruktur saja, pihaknya juga akan mengembangkan potensi wilayah sebagai daya tarik wisatawan datang ke Kosambi. Nantinya, apa yang ada di wilayah akan dikembangkan sebagai magnet perkonomian di Kosambi.

“Yang sudah ada saat ini kampung Runway, kedepan akan ada juga kampung seperti itu. Kita juga, mengajak kelompok masyarakat untuk bersama membangun masing-masing wilayah di Kosambi,”ungkapnya.

Dadang menuturkan, kalau melihat tata letak, Kecamat Kosambi sangat strategis dan berpotensi roda perekonomian berputar dengan baik. Karena, wilayah Kosambi berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Dengan keberuntungan kita sebagai wilayah yang dekat dengan Bandara, kita akan terus berupaya memajukan kosambi dengan potensi yang ada. Tentunya, kita akan berkerja keras demi kemajuan Kosambi,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here