Home PERISTIWA Camat Sukadiri Ingatkan Prokes Saat Perayaan HUT RI

Camat Sukadiri Ingatkan Prokes Saat Perayaan HUT RI

0
SHARE

TANGERANG – Jelang perayaan HUT RI ke-77, Kecamatan Sukadiri mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan tetap menjalankan proses saat melakukan atau menggelar kegiatan perayaan HUT RI.

Camat Sukadiri Ahmad Hapid mengatakan, dengan situasi Covid-19 yang masih ada di sekitar, maka masyarakat untuk tetap waspada dalam menggelar kegiatan perayaan dan juga aktivitas di rumah. Jangan sampai, ada kenaikan kasus Covid-19 di wilayah Sukadiri.

“Walaupun ada kelonggaran, tetapi saya minta masyarakat untuk tetap taat pada proses. Kita pun, menghelat upacara bendera nanti menggunakan proses,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres, (10/8).

Ahmad menambahkan, bahwa ada berbagai rangkian lomba yang juga akan digelar pihak kecamatan, hal tersebut sebagai alat komunikasi dengan masyarakat. Bahkan, masyarakat Sukadiri pun juga sudah memberikan informasi mengenai kegiatan selama bulan Agustus.

“Kita menggelar lomba bulutangkis, lomba mempercantik lingkungan, dan masih banyak lomba lainnya. Tidak hanya kami, kelompok masyarakat juga sudah lapor bahwa akan ada berbagai lomba yang memeriahkan perayaan HUT RI,”paparnya.

Ia menjelaskan, bahwa untuk lebih waspada terhadap penyebaran Covid-19, masyarakat yang belum melakukan vaksin dosis 1 dan 2 serta vaksin Booster untuk segera melakukan vaksin di sentra kesehatan dan juga Puskesmas Sukadiri.

“Masyarakat yang belum vaksin saya harap segera vaksin, jangan sampai nanti ada kasus lagi. Kita, bekerjasama dengan Polsek, Koramil, dan Dinkes untuk memberikan vaksin kepada masyarakat,”ungkapnya.

Ahmad berharap, kondisi seperti ini harus tetap dijaga, jangan sampai ada kenaikan kasus seperti tahun lalu yang akhirnya membuat masyarakat susah dalam berbagai aspek.

“Tahun lalu, banyak masyarakat yang sudah karena pandemi yang panjang. Maka itu, saya berharap kita bersama-sama terus manjaga agar tidak ada kenaikan kasus Covid-19,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here