Beranda HUKUM Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan dalam Boks Plastik

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan dalam Boks Plastik

0
BERBAGI

TANGERANG, tangerangekspres.co.id – Warga Kali Bayur, RT 03 RW 07, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam boks kontainer plastik, Jumat (19/8/2022). Pasalnya, mayat tersebut sudah membusuk. dalam video yang beredar di media sosial, terlihat kotak tersebut berukuran cukup besar, dengan sepasang kaki menyembul keluar kotak.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan adanya penemuan mayat dalam box plastik tersebut. “Benar, dan saat ini sedang dalam proses identifikasi,” ujarnya.

Kata Zain, mayat tanpa identitas itu saat ini sudah dievakuasi. Pihaknya membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

Dia menjelaskan, mayat itu saat ditemukan dalam kondisi tubuh masih lengkap. Pada bagian kaki korban terikat tali tambang. Penyebab kematian korban masih terus diselidiki.

“Tubuh korban masih lengkap, pada bagian kaki korban ada ikatan tali tambang,” ujarnya.

Zain menjabarkan, mayat tanpa identitas itu dengan ciri-ciri seperti, usia sekitar 20 sampai 40 tahun, gigi pada bagian bawah ompong, terdapat gambar tato bunga mawar di bagian lengan kiri, kemudian terdapat gelang tasbih di bagian lengan kiri dan memakai kalung tasbih, untuk bagian wajah berbentuk bulat dengan warna kulit sawo matang. Selain itu mengenakan kaos hitam dengan gambar meme Kinger’s pada bagian depan dan bertuliskan YRKI pada bagian belakang. Korban ini menggunakan celana kargo berwarna cokelat.

Kata Zain, bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga atau mengenal korban dengan ciri-ciri tersebut, dapat menghubungi di nomor 082211110110.

“Kalau ada yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut atau ada kerabatnya yang mengenal korban silakan hubungi call center 082211110110,” tutupnya.(raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here