Beranda OLAHRAGA Perkuat Bek: Datangkan Eks Borneo FC Javlon Guseynov

Perkuat Bek: Datangkan Eks Borneo FC Javlon Guseynov

0
BERBAGI
PIAWAI: Kemampuan dan pengalaman Javlon Guseynov dibutuhkan Persita untuk memperkuat lini pertahanan.

tangerangekspres.co.id – RUMOR dilepasnya bek asing asal Argentina Agustin Cattaneo nampaknya mendekati kebenaran. Hal ini setidaknya belakangan muncul rumor pengganti Cattaneo untuk memperkuat pertahanan Persita.

Sejauh ini Persita menjadi klub peringkat kedua yang paling sering kebobolan dengan 34 gol. Persita dibawah RANS Nusantara yang kebobolan 42 gol hingga pekan ke-20.

Kondisi inilah yang membuat pelatih dan manajemen melakukan evaluasi. Salah satu yang jadi bahan evaluasi adalah keroposnya lini pertahanan Pendekar Cisadane.

Agar skuad asuhan Angel Alfredo Vera bisa kembali garang di laga selanjutnya, rumor yang berkembang, pelatih dan manajemen Persita sudah menyiapkan pengganti Cattaneo.

Sebagai pengganti dirumorkan Persita bakal menghadirkan bek Borneo FC asal Uzbekistan Javlon Guseynov. Mantan kapten Borneo FC diyakini bisa memperkuat lini pertahanan yang dinilai banyak pihak menjadi titik kelemahan tim Ungu.

Pengalamannya bermain di Liga 1 bersama Borneo menjadi salah satu kunci keberminatan Persita. Diharapkan Javlon bisa langsung in dengan permainan, karena dia tidak butuh adaptasi lagi dengan suasana kompetisi. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here