Beranda BANTEN Ini Sosok Bacaleg Kota Serang Termuda dari PPP

Ini Sosok Bacaleg Kota Serang Termuda dari PPP

0
BERBAGI
FOTO: Husni Abdul Aziz menjadi bakal calon legislatif Kota Serang termuda, Jum'at (12/5).

TangerangEkspres.co.id – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Husni Abdul Aziz jadi bakal calon legislatif termuda di Kota Serang. Pria 24 tahun ini, akan mewakili kaum milenial di Dapil satu Kota Serang.

Aziz menuturkan, anak muda harus menunjukkan potensi dan sifat optimisme di Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, banyak anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas untuk membangun Kota Serang ke arah yang lebih baik.

“Harus kita bangun sehingga teman-teman milenial hari ini tidak tertinggal jauh dengan orang yang sudah punya pengalaman, punya wawasan dan jejaring,” katanya kepada Tangerang Ekspres, Jum’at (12/5/2023).

Abdul Aziz akan bertarung di Dapil satu Kota Serang yang meliputi setengah dari Kecamatan Serang, yaitu Kelurahan Lopang, Unyur, Kaligandu, Trondol, Sumurpecung dan Sukawana.

Dikatakan Aziz, meskipun ia mewakili anak muda penyerapan aspirasi dari orang tua juga yang tak luput ia rangkul.

“Ini selalu kita bawa, sehingga keinginan-keinginan anak muda ini bisa kita sampaikan aspirasinya ke depan. Jadi ketika anak muda ini banyak dari legislatif tentu saya kira menyampaikan aspirasinya lebih greget,” katanya.

Meskipun pencalonan di legislatif tingkat Kota Serang baru pertama ia lakukan, ia mengaku sangat optimis bisa menang di Pileg 2024 mendatang.

“Saya sangat optimis karena anak muda bisa mendekatkan diri kepada siapa saja, kepada anak muda dan orang tua, kita harus menang,” ucapnya. (*)

Reporter: Dani Mukarom

FOTO: Husni Abdul Aziz menjadi bakal calon legislatif Kota Serang termuda, Jum’at (12/5).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here