Beranda BANTEN Festival Budaya, Grup Band Letto Bakal Gebrak Taman Elektrik Kota Tangerang

Festival Budaya, Grup Band Letto Bakal Gebrak Taman Elektrik Kota Tangerang

0
BERBAGI
Kepala bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tangerang, Sumangku Getar

KOTA TANGERANG, TANGERANGEKSPRES.CO.ID – Grup band Letto akan menggebrak panggung Taman Elektrik, Puspemkot Tangerang, pada 10 November 2023 nanti. Grup band papan atas ini bersama band lokal akan turut meramaikan Festival Budaya yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang.

“Grup band Letto Insya Allah akan kita hadirkan dalam gelaran festival budaya,” kata Kabid Kebudayaan pada Disbudpar Kota Tangerang, Sumangku Getar, saat dihubungi, Selasa, 31 Oktober 2023.

Vokalis Grup Band Letto, Sabrang Mowo Damar Panuluh

Sumangku menuturkan, Festival Budaya Kota Tangerang tahun ini akan dimeriahkan beragam penampilan pentas kesenian dan kebudayaan Kota Tangerang serta penampilan pentas musik beberapa grup band lokal.

“Para seniman dan budayawan di Kota Tangerang kita libatkan dalam gelaran ini, acara ini juga dilengkapi pameran seni budaya,” tuturnya

Dia menambahkan, festival budaya Kota Tangerang menjadi salah satu ajang pertemuan para seniman dan budayawan di Kota Tangerang setiap tahunnya. “Gelaran ini ajang silaturahmi juga bagi pegiat seni dan budaya di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Reporter : Abdul Aziz
Editor : Andy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here