Beranda PERISTIWA Sekretaris DPRD Banten Raih Penghargaan The Best Performance Leadership

Sekretaris DPRD Banten Raih Penghargaan The Best Performance Leadership

0
BERBAGI
Sekretaris DPRD Banten, Deden Apriandhi mendapatkan penghargaan 'The Best Performance Leadership, pada malam Anugerah TangerangPos Award 2023 yang diselenggarajan di Hotel Novotel Kota Tangerang, Rabu (27/12/2023).

TANGERANG — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten Deden Apriandhi, meraih penghargaan ‘The Best Performance Leadership’ pada Malam Anugerah TangerangPos Award 2023 yang diselenggarakan di Hotel Novotel Kota Tangerang, Rabu (27/12/2023).

Penggagas TangerangPos Award dan CEO TangerangPos, Ade Yunus mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut merupakan hasil penilaian tim assessment diantara indikator keberhasilan Sekretaris DPRD Banten Deden Apriandhi dalam memimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Selain sebagai mitra mediayang baik, pak Deden juga dinilai sebagai pemimpin OPD yang berhasil membawa inovasi dan perubahan pada instansi yang ia pimpin. Salah satunya yaitu dapat membawa nilai edukasi dan sejarah pada bangunan Gedung Dewan yang baru,” tuturnya.

Sementara itu Sekretaris DPRD Banten H. Deden Apriandhi, S.STP., M.Si yang hadir menerima penghargaan tersebut mengapresiasi kegiatan Malam Anugerah TangerangPos Award 2023.

Menurutnya, kegiatan ini dapat memacu semangat para tokoh dan pimpinan instansi untuk bekerja lebih baik dalam membangun Provinsi Banten. Pria yang murah senyum itu juga menyampaikan, jika penghargaan yang ia terima berkat kerja keras semua pegawai di secretariat DPRD Banten.

“Tentu penghargaan ini juga berkat kerjasama semua tim, karena tanpa bantuan semua saya tidak bisa bekerja sendiri. Tidak ada Superman, yang ada hanyalah Super Tim, kami di sekretariat DPRD Banten terus membangun kerjasama itu,” ujarnya.

Deden berharap pembangunan gedung baru DPRD Banten dengan mengusung kosep budaya dan sejarah dapat dirasakan kebermanfaatannya bagi masyarakat Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, hampir setiap minggu sudah ada jadwal kunjungan dari pelajar dan mahasiswa, untuk berbagai keperluan pendidikan memanfaatkan gedung baru DPRD Banten. Bahkan dari luar daerah juga ada,” tandasnya.(*)

Reporter : Andy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here