Home TANGERANG HUB Meriahnya Pawai Obor Menyambut Ramadan

Meriahnya Pawai Obor Menyambut Ramadan

0
SHARE

Ribuan warga Kota Tangerang berduyun-duyun memenuhi masjid raya Al Azhom untuk meramaikan acara Tarhib Ramadan. Ragam kegiatan dihelat untuk menyambut datangnya bulan puasa ramadan dengan rangkaian ruwahan, khataman Alquran dan pawai obor.
Walikota Arief R Wismansyah Sachrudin menuturkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat kota Tangerang yang hadir dan meramaikan acara Tarhib Ramadan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat yang hadir untuk bersama sama mengikuti rangkaian acara Tarhib Ramadan ini,” ucapnya ketika memberi sambutan, Rabu (24/5).

Menurutnya, Tarhib Ramadan bisa menjadi media untuk lebih menjaga kebersamaan umat islam di kota Tangerang dan meningkatkan ketaqwaan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan.
“Mudah – mudahan ini bisa menjaga kebersamaan umat Islam di kota Tangerang,” kata Arief.
“Dan meningkatkan iman taqwa dalam menjalani ibadah di bulan,” sambungnya.

Rangkaian Tarhib Ramadan yang turut dihadiri Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir ditutup dengan acara pawai obor yang dilakukan bersama sama dengan seluruh unsur masyarakat kota Tangerang tanpa memandang usia, status sosial dan pekerjaan.
Wali Kota yang turut berjalan bersama masyarakat untuk mengikuti pawai obor tersebut mengharapkan agar umat Islam bisa tetap bersatu tanpa memandang status sosial di masyarakat.
“Mudah – mudahan umat islam di kota Tangerang semakin bersatu.” tukasnya. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here